Medan, Hetanews.com – Muhammad  Zulham ditemukan tak bernyawa di dalam kamar mandi rumahnya di Kompleks Perumahan Setuju Resident, Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan,

Dari kesaksian warga Aguan yang merupakan tetangganya, korban terlihat terakhir kali pada Sabtu (7/11/2020). Namun sejak saat itu, Zulham tidak pernah terlihat lagi dan ia juga menyium bau busuk yang menyengat dari dalam rumahnya.

Ia pun lantas melaporkan kejadian itu kepada Kepling dan pihak kepolisian. Pihak kepolisan dengan didampingi kepling dan warra setempat membongkar rumah milik korban.

Saat pintu sudah berhasil dibuka, pihak kepolisian pun melakukan pemeriksaan. Benar saja, saat itu korban ditemukan tidak bernyawa di kamar mandi lantai dua rumahnya.

Saat itu juga jasad korban langsung dievakuasi di Rumah Sakit Bhyangkara Medan

Kapolsek Medan Barat, Kompol Afdhal Junaidi kepada wartawan mengatakan korban diduga mengalami sakit. Namun walaupun begitu, pihaknya masih menunggu hasil otopsi dari rumah sakit

“Mayatnya ditemukan sekitar pukul 20.00 WIB. Untuk saksi sudah kita minta keterangannya. Berdasarkan analisis dari petugas Unit Identifikasi/Inafis Satreskrim Polrestabes Medan dan petugas dari RS Bhayangkara Medan, yang bersangkutan diduga meninggal dunia karena sakit,” jelasnya.