HETANEWS.COM

Istri Meninggal Dunia Usai Melahirkan, Suami Ungkap Kekesalannya

MR, suami dari korban SY. (foto/wh)

Tebing Tinggi, hetanews.com - Hari bahagia yang ditinggu, berubah menjadi kesedihan. Hal itu dialami MR (33), suami dari SY (26), warga Tebingtinggi yang meninggal dunia akibat pendarahan, usai melahirkan  anak keduanya, di salah satu kinik.

Dijelaskan MR, usai korban melahirkan, pada Sabtu (17/10/2020) lalu, sekitar pukul 16.30 WIB, di salah satu klinik milik berinisial MB, korban mengalami pendarahan selama kurang lebih 4 jam.

Korban langsung mengalami sesak langsung, tegang dan tubuhnya terasa dingin.

Lalu pihak Klinik menyarankan untuk dibawa ke RS Bhayangkara Tebingtinggi, namun sesampai di Rumah Sakit, pihak Rumah Sakit Bhayangkara menyatakan, kalau  korban sudah meninggal dunia, sekitar pukul 21.12 WIB, ucap MR, Selasa (10/11/2020), lalu.

“Saya selaku suami dari korban merasa terpukul atas kepergian istri saya yang sudah melahirkan putra kedua kami. Padahal awalnya, istri saya yang selalu didampingi kakak saya rutin memeriksa kehamilannya. Dan saya mengingat hasil USG di klinik tersebut yang mengatakan bahwa bayi yang ada di kandungan istri saya sehat - sehat saja dan diprediksi, bayi kami lahir pada tanggal 22 November 2020 nanti. Yang tidak bisa saya terima kepada pihak klinik, kenapa pada tanggal 17 Oktober 2020, istri saya melahirkan, sekitar pukul 16.30 WIB dan sesudah melahirkan istri saya mengalami pendarahan selama berjam – jam, tidak dirujuk langsung ke Rumah Sakit. Sesudah istri saya sudah tidak berdaya lagi, baru dirujuk ke Rumah Sakit, sekitar pukul 20.55 WIB. Dan sesampai di Rumah Sakit Bhayangkara, tidak lama kemudian, sekitar pukul 21: 12 WIB, pihak Rumah sakit mengatakan, bahwasanya istri saya sudah meninggal dunia,"bebernya mengisahkan.

Pemilik Klinik saat mau dikonfirmasi wartawan, Rabu (11/11/2020), sekira pukul 11.00 WIB, tidak berada di tempat, dan pegawai di klinik, tampak enggan untuk dikonfirmasi.

Penulis: willi. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan