HETANEWS.COM

Peringati Hari Pahlawan, Kapolres Tebing Tinggi Sampaikan Amanat Menteri Sosial

Upacara bendera yang dilanjut dengan anjang sana ke rumah Ketua Legiun Veteran, Zaidanis, di Kampung Bagelen Kota Tebing Tinggi.

Tebing Tinggi, hetanews.com - Kapolres Tebing Tinggi, AKBP James P. Hutagaol,  S.IK, bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup), peringatan Hari Pahlawan, pada Selasa (10/11/2020), di Kantor Walikota Tebing Tinggi.

Kapolres Tebing Tinggi, AKBP James P.Hutagaol, S.IK, membacakan amanat Menteri Sosial Republik Indonesia.

Dikatakan, peringatan Hari Pahlawan ini, tidak hanya sekedar diingat saja, tapi perjuangan para pahlawan  perlu dikenang sepanjang masa sesuai dengan Tema “Pahlawanku Sepanjang Masa”.

Kalau dulu berjuang dengan angkat senjata, tapi sekarang berjuang melawan berbagai permasalahan,  seperti kemiskinan, bencana alam, narkoba dan paham radikal serta pandemik Covid -19 yang sekarang ini melanda dunia, katanya.

Peringatan Hari Pahlawan ini diharapkan diperingati secara hikmat dengan tidak kehilangan makna dan dapat memberikan energi tambahan untuk menggugah segenap elemen bangsa untuk terus bersatu, mengutamakan persatuan dan  kesatuan bangsa.

Usai upacara, dilanjutkan dengan anjang sana ke rumah Ketua Legiun Veteran, Zaidanis, di kampung Bagelen Kota Tebing Tinggi.

Penulis: willi. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan