Sergai, Hetanews.com - Menjadi anggota DPRD atau wakil rakyat merupakan penampung aspirasi masyarakat dari mulai sulitnya ekonomi dan rusaknya insfrastruktur, menyampaikan program Pemerintah dan lain sebagainya. 

Sebagaimana yang dilakukan Delfin Barus ST, anggota DPRD Sumut Komisi C dari Fraksi PDIP. Berdasarkan dari laporan keluhan masyarakat setempat, Delpin Barus langsung meninjau lokasi longsor di kompleks Pemukiman Didusun 1 Desa Gunung Pane kecamatan Sipispis kabupaten Sergai Senin (09/11/20).

"Semua keluhan masyarakat akan saya di tanggapi. Saya menjadi wakil rakyat siap untuk melayani masyarakat. Untuk itu saya akan berusaha memberikan yang terbaik bagi masyarakat," katanya. 

Sementara itu Kepala Desa Gunung Pane, Jul Ahmad Lubis, menyampaikan terima kasihnya kepada Delpin Barus selaku anggota DPRD Sumut yang dapat bersedia meninjau langsung lokasi longsor di desa nya.

"Kami Sangat berterima kasih kepada bapak Delpin Barus. Semoga dengan ditinjaunya abrasi ini, bisa mendapatkan solusinya dan segera ditanggulangi, " harapnya. 

Seperti diketahui, longsor ini sudah mendekati pemukiman warga disana dengan jarak sekitar 20 meter. Jika intensitas curah hujan yang tinggi, bukan tidak mungkin longsor disana akan merengut rumah warga.