Sumsel, hetanews.com - Anggota Polri Bripka Bobby Chandra Pasaribu (32) tewas dalam kecelakaan di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Petanang Ulu, Lubuklinggau Utara, Lubuklinggau, Sumatera Selatan, Kamis (5/11). Mobil yang dikendarainya bertabrakan dengan angkot.

Kecelakaan itu bermula saat korban mengendarai mobil Honda Brio warna putih nomor polisi B 1988 BBY melaju dari Simpang RCA Lubuklinggau menuju Kelurahan Petanang mengalami oleng, sehingga mengarah ke kanan jalan. Dalam waktu bersamaan, mobil angkot jenis carry warna biru BG 2103 LL yang dikemudikan Sapriansyah melaju dari arah sebaliknya sehingga tabrakan tidak terelakkan.

Korban mengalami luka di bagian kepala dan meninggal dunia tidak lama dalam perawatan di Rumah Sakit Ar Bunda. Sementara pengemudi angkot mengalami luka robek di kepala dan kaki kiri parah yang kini masih menjalani perawatan di rumah sakit yang sama.

Kapolres Musi Rawas Utara (Muratara) AKBP Eko Sumaryanto mengungkapkan, korban merupakan anak buahnya yang bertugas di Satres Narkoba. Kecelakaan itu terjadi ketika korban bermaksud berangkat ke kantor untuk mengikuti apel pagi.

"Kami mendapat kabar duka karena salah satu anggota kami meninggal dalam kecelakaan pagi tadi, saat hendak apel pagi," ungkap Eko.

Dikatakan, Bripka Bobby cukup berprestasi dalam bertugas. Baru-baru ini dia masuk dalam tim yang mengungkap ladang ganja seluas satu hektare di kawasan Bukit Barisan Desa Sukaraja, Karang Jaya, Muratara.

"Almarhum meninggalkan seorang istri, dua putra dan dua putri yang masih belia," pungkasnya.

Sumber: merdeka.com