Jakarta, hetanews.com - Setelah heboh dengan kemunculan tukang bakso yang disebut mirip Raffi Ahmad. Kali ini media sosial kembali digegerkan dengan sosok perempuan seperti Nagita Slavina.

Akun TikTok bernama @10nisayolanda mengunggah video 15 detik dengan sosok perempuan berhijab mirip Nagita Slavina. Ungguhan itu kemudian diupload ulang oleh akun gosip @nyinyir_manja di Instagram pada Kamis (5/11/2020).

"Jadi guys aku punya kenalan waktu ke kampung Inggris yang benar-benar mirip dan aslinya mirip banget sama mba Gigi," berikut tulisan TikTok bernama @10nisayolanda dalam videonya.

"Cuma sayang gue nggak follow-followan Ig dan sekarang, nggak tau dia di mana. Please do your magic TikTok," sambungnya lagi.

Heboh cewek mirip Nagita Slavina [Instagram/@nyinyir_manja]
Heboh cewek mirip Nagita Slavina

Sontal warganet beramai-ramai mengomentari unggahan akun tersebut. Banyak yang mengakui adanya kemiripan antara Nagita Slavina dan perempuan tanpa identitas itu.

"Ini mirip, tai lalatnya ada," sahut @diiidhha.

"Anjir mirip banget," sambung @wijdanabel21.

"Anjim mirip banget, pasti dipangging Rans ini," sambung @rizalbedin.

"Beda letak tahi lalat aja. Gigi di atas bibir, yang ini di bawahnya," timpal @pasbirakhasiwi.

Belum lama ini, jagat maya dihebohkan dengan kemunculan tukang bakso bernama Dimas yang disebut mirip dengan presenter Raffi Ahmad.

Bergerak cepat, tim Rans Entertainment pun berhasil mempertemukan Dimas dengan artis papan atas tersebut di kediaman Raffi Ahmad.

Berkunjung ke kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Dimas diperkenalkan dengan seluruh anggota keluarga yang ada di sana.

Pertama datang, Dimas dipertemukan dengan Rafathar, yang tengah mengikuti sekolah online, ditemani dengan pengasuhnya. Setelah bertemu, Rafathar menilai bahwa Dimas dan ayahnya tidaklah mirip.

Selesai bertemu dengan Rafathar, Dimas dan Raffi Ahmad berbincang. Host Okay Bos ini pun menawarkan untuk membiayai kuliah Dimas.

Sumber: suara.com