Hetanews.com - Kemesraan Nikita Willy dan Indra Priawan kini mulai aktif diumbar di sosial media. Nikita Willy dan Indra Priawan yang baru saja menikah ini masih hangat-hangatnya menjalani hari sebagai sepasang suami istri.

Tapi meski mesra di setiap kesempatan, baik Nikita Willy dan Indra Priawan langsung bekerja usai menikah. Makanya, Nikita Willy dan Indra Priawan belum ada kesempatan untuk honeymoon.

Meski belum rasakan honeymoon, Nikita Willy dan Indra Priawan selalu bersama terus, apalagi saat ini keduanya sedang asyik menikmati pekerjaan berdua.

Salah satu momen keduanya kerja bareng dibagikan pada unggahan video di kanal Youtube Nikita Willy Official di hari Minggu (01/11).

Tapi setelah kerja bareng sang suami, Nikita malah pergi. Waduh, ada apa ya?

Usai bekerja, Nikita Willy langsung pergi ke rumah ibunya.

"Aku mau ke rumah mami, karena udah lumayan lama gak ketemu mami," ucap Nikita Willy.

Nikita Willy mengakui jika setelah menjadi nyonya Indra Priawan, Nikita langsung pindah ke apartemen sang suami untuk hidup bersama meninggalkan sang mama.

Karena kepindahan Nikita ke apartemen sang suami sangat cepat membuat pesinetron itu tak sempat memboyong barang-barangnya. Masih banyak baju yang tertinggal di rumah sang mama.

Selain beres-beres baju dan barangnya yang masih ada di rumah mamanya, Nikita Willy merasa rindu sang mama dan harus menemuinya sebelum honeymoon ke Bali.

"I miss my mom so much, karena setelah nikah udah ke apartemen dan the next day mamaku langsung berangkat ke Lombok sama mamanya Indra," ucap Nikita Willy.

Karena sudah tak bertemu lama dengan sang mama, Nikita Willy benar-benar menumpahkan semua rindunya dan langsung curhat permasalahan rumah tangganya dengan Indra Priawan.

Nikita Willy yang sudah menjadi istri Indra Priawan ingin sekali memasak masakan untuk sang suami, tapi gagal terus.

"Aku beberapa kali masak buat Indra, cuma kayak, salah terus," curhat Nikita ke sang mama.

Kemudian, sang mama langsung menyarankan Nikita Willy untuk memasakkan Indra Priawan nasi goreng.

Sebab, mama Nikita Willy menceritakan bahwa Indra Priawan sanga suka nasi goreng khas ibu Karina, mama Indra Priawan.

"Coba bikin nasi goreng. Nah, Bu Karina janji tuh, kamu ke rumah Bu Karina kapan, nanti diajarin bikin nasi goreng Bu Karina yang Indra suka. Namanya nasi goreng mama," ucap mama Nikita Willy.

Sumber: hits.grid.id