HETANEWS.COM

Asner Silalahi MT Didoakan Dan Diberitakan Para Pendeta HKBP Distrik V Sumatra Timur

Asner dan Istri saat diberangkatkan

Siantar, hetanews.com - Calon Walikota Pematangsiantar Ir Asner Silalahi MT didoakan dan diberangkatkan oleh para pendeta HKBP se - Distrik V Sumatera Timur. Kebaktian pemberangkatan dipimpin oleh Praeses HKBP Distrik V Sumatera Timur Pdt Robert Pandiangan dan Pdt Ramses Manurung STh dilaksanakan di Aula HKBP Distrik V Sumatera Timur Jalan Gereja No 35 A Pematangsiantar, Rabu (28/10) sekira jam 14.00 Wib.

Mewakili penatua (sintua) Sidauruk dalam sambutannya mengatakan, Ir Asner Silalahi MT merupakan Naposo bulung (remaja) HKBP Resort Pematangsiantar begitu juga ibu J Br Sihombing yang sudah ikut berperan dalam pelayanan di HKBP."Jadi Pak Asner ini sudah berbuat sejak dulu kepada HKBP," ujarnya seraya mengajak Asner dan ibu menyanyikan lagu kesayangannya yaitu dari buku nyanyian HKBP no 809.

St Sidauruk menambahkan, selaku jemaat HKBP Asner Silalahi diharapkan didukung oleh seluruh umat HKBP di Kota Pematangsiantar. "Seluruh penatua dari HKBP se Distrik V Sumatera Timur sangat mendukung Bapak Ir Asner Silalahi MT,"ujarnya.

Pdt Marjabat Panjaitan STh mewakili pelayan full timer mengharapkan agar apa yang menjadi cita - cita bersama dapat di restui Tuhan sehingga Asner Silalahi dapat menang dan memimpin kota Siantar untuk lima tahun kedepan.

Sementara Praeses HKBP Distrik V Sumatera Timur Pdt Robert Pandiangan mengatakan sebanyak 12.930 Kepala Keluarga (KK) jemaat HKBP di Pematangsiantar dan 51.500 jiwa serta 38.790 dewasa. ini merupakan gambaran jemaat HKBP yang saat ini sesuai data akhir Bulan Desember 2019 lalu.

Untuk ada baiknya kita lebih banyak berdoa lagi.Semua kita menginformasikan kepada jemaat kita masing masing baik itu jemaat, pelayan full timer, anggota koor bahwa ada jemaat HKBP yang saat ini ikut maju dalan Pilkada, "Jadi Tanggal 9 Desember nanti kita harapkan semua jemaat HKBP agar menggunakan hak suaranya dan datang ke TPS,"ujarnya.

Asner Silalahi didampingi istri J Br Sihombing mengatakan adalah benar tahun 1986 mereka ketua NHKBP di HKBP Resort Pematangsiantar.

Dikatakannya saat ini menjadi calon walikota Pematangsiantar merupakan kuasa dan campur tangan Tuhan. "Untuk itu kami berharap dukungan doa selaku jemaat HKBP mengharapkan dan kemenangan Asner juga merupakan kemenangan kita bersama,"ujarnya.

Acara dirangkaikan dengan pemberian ulos kepada Asner Silalahi dan istri J br Sihombing dan diisi demgan tanya jawab.

Editor: tom.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan