HETANEWS.COM

#JalanKita Hasim-TPS Sangat Tepat Dan Dibutuhkan Warga

Hasim saat berbicara didepan masyarakat

Simalungun, hetanews.com - #JalanKita yang menjadi program unggulan pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Simalungun nomor urut 2, H Muhajidin Nur Hasim-Tumpak Siregar SH (Hasim-TPS) dinilai sangat tepat. Sebab ternyata warga sangat mengeluhkan kondisi jalan yang sangat memprihatinkan.

Hal itu dikatakan Nurhaliza, warga Nagori Talun Saragih, Kecamatan Bosar Maligas, saat dikunjungi TPS, Jumat (30/10/2020). Menurut Nurhaliza, warga sangat resah dengan kondisi jalan yang sangat tidak layak. Bebatuan lepas dan banyak debu beterbangan.

"Kalau musim panas, debu beterbangan. Tapi kalau hujan, kondisi jalan menakutkan," terangnya.

Diceritakan Nurhaliza, suatu pagi saat hujan deras ia mengantarkan anaknya ke sekolah naik sepedamotor. Di tengah jalan, mereka terjatuh.  

"Kalau hujan kami takut mengantar anak ke sekolah karena jalan rusak. Saya dan anak pernah jatuh sewaktu hujan. Kami takut kalau hujan, Pak," jelas Nurhaliza. 

Nah, kini ketika Hasim-TPS sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun memiliki program utama membangun jalan, hal itu dinilai sangat tepat. Sebab hal itulah yang sangat dibutuhkan warga saat ini.

"Silih berganti Bupati Simalungun tidak pernah memperhatikan kampung kami Semoga Hasim-TPS menang supaya kami hidup nyaman tanpa takut kalau hujan turun," tukasnya.

TPS yang juga mantan anggota DPRD Simalungun periode 2009-2014 mengatakan, Hasim-TPS memiliki sejumlah program yang benar-benar pro rakyat. Terutama akan menuntaskan pembangunan jalan di Kabupaten Simalungun dalam waktu empat tahun.

"Kita bukan sembarangan membuat #JalanKita. Ya memang karena program unggulan Hasim-TPS itu terutama fokus untuk pembangunan jalan. Jadi sejak awal memang peduli dengan jalan," sebut suami Nuraini br Sirait itu.

Editor: tom.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan