HETANEWS.COM

Kadiv Propam Irjen Ignatius Sigit Wafat, Polri: Sakit Komplikasi

Kadiv Propam Polri Irjen Ignatius Sigit (dok. Istimewa)

Jakarta, hetanews.com - Polri mengatakan Kadiv Propam Irjen Ignatius Sigit meninggal dunia karena menderita berbagai penyakit atau komplikasi. Seperti diketahui, Irjen Ignatius Sigit wafat pukul 11.08 WIB di RSPAD Gatot Subroto.

"Komplikasi, karena sakit jantung, ginjal dan paru-paru" kata Kadiv Humas Polri, Irjen Argo Yuwono saat dikonfirmasi detikcom, Jumat (30/10/2020).

Argo mengatakan Polri merasa kehilangan putra terbaiknya. Argo menyampaikan saat ini jenazah Irjen Ignatius Sigit masih berada di RSPAD.

Baca juga: Kabar duka, Irjen Pol Sigit Widiatmono meninggal dunia

"Tentunya ini menjadi duka mendalam bagi Polri, karena kehilangan putra terbaiknya. Saat ini jenazah beliau masih di rumah sakit," ujar Argo.

Mewakili Polri, Argo mengungkapkan rasa belasungkawa dan mendoakan arwah Irjen Ignatius Sigit diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

"Segenap keluarga besar Polri mendoakan agar beliau mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan YME dan keluarga yang ditinggalkan diberikan keikhlasan," ungkap Argo.

"Turut berdukacita yang mendalam atas berpulangnya saudara kita, Irjen Ignatius Sigit. Semoga beristirahat dalam damai abadi dan keluarga ditinggalkan diberikan ketabahan dan penghiburan. Amin," imbuh Argo.

sumber: detik.com

Editor: Sella Simorangkir.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan