HETANEWS.COM

Cerita El Rumi Nangis Sesenggukan saat Maia Estianty dan Irwan Mussry Menikah

El Rumi menangis saat Maia Estianty dan Irwan Mussry menikah. Foto: YouTube MAIA ALELDUL TV.

Jakarta, hetanews.com - Tangis anak Maia Estianty, El Rumi, pecah saat sang ibu menikah dengan Irwan Mussry. Hal itu terlihat dari video yang diunggah di kanal YouTube Maia AlElDul TV pada Kamis (29/10).

Dalam video tersebut diperlihatkan momen pernikahan Maia dan Irwan pada 29 Oktober 2018. Keduanya menikah di Masjid Tokyo Camii & Turkish Culture Center, Jepang.

"Dan lucunya juga anak-anak, El yang nangis sesenggukan parah. Kalau Al sama Dul nangis terharu aja sedikit, enggak terlalu parah," kata Maia.

Maia mengaku tidak mengetahui secara pasti apa yang membuat El Rumi bisa menangis seperti itu ketika ia menikah dengan Irwan.

"Kalau El di situ, dia kayaknya menumpahkan segala rasa. Aku enggak ngerti apa dia orangnya gampang touchy atau gimana, tapi di situ El benar-benar nangis banget," ucap Maia.

Dalam video tersebut, El memberikan penjelasan mengenai dirinya yang menangis ketika Maia menikah. Cowok 21 tahun ini mengungkapkan sebenarnya dia orang yang jarang menangis.

Tapi, entah mengapa, El mengaku tidak kuasa menahan air matanya saat pernikahan ibunya. Yang pasti, ia merasa terharu pada saat itu.

"Sebenarnya nangis terharu, sih. Saat lihat eyang bapak ucapkan sah ke daddy, aku enggak tahu kenapa air mata keluar sendiri, tiba-tiba nangis sesenggukan, itu sepertinya tangis terparahku semenjak 10 tahun terakhir kali, ya," tutur El.

El menangis karena merasa senang ada seseorang yang meminang ibundanya. Suasana haru saat pernikahan Maia dan Irwan juga menjadi faktor penyebab ia tak kuasa menahan air mata.

Suasana haru dalam pernikahan Maia dan Irwan juga terlihat pada saat proses ijab kabul. Ayah Maia tidak kuasa menahan tangis.

"Tersendat dikit ketika ayah saya hendak mengucapkan ijab kabul. Beliau nangis selama sekitar 10 menit, tak kuasa mengucapkan ijab kabul," tutur Maia.

"Aku enggak tahu perasaannya kayak gimana, mungkin karena dia melepaskan anaknya sekali lagi kepada lelaki yang dipercaya oleh dia," lanjutnya.

  • Maia Estianty dan Irwan Mussry Tidak Menangis saat Menikah

Berbeda dengan El Rumi, Maia dan Irwan sama-sama tidak menangis pada saat pernikahan mereka. Maia menduga hal itu disebabkan karena mereka merasa tegang. Apalagi ada penyusup yang ingin memotret mereka pada saat menikah.

"Ternyata ada penyusup yang ingin foto kita dari atas, kita tahu itu, makanya aku tegang, 'Kok, bocor, sih? Kok, ada orang masuk? Padahal sebenarnya masjid itu adalah untuk kita doang,'" kata Maia.

Namun, perempuan 44 tahun itu akhirnya merasa tenang karena usai menikah ia dan Irwan langsung membagikan momen pernikahan mereka ke Instagram masing-masing.

"Tapi, enggak apa-apa. Untungnya, begitu kita menikah langsung kita upload ke IG masing-masing bahwa kita sudah menikah," tutup Maia.

sumber: kumparan,com

Editor: Sella Simorangkir.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan