HETANEWS.COM

Buah Zakar Masih Bengkak, James Tetap Main Lawan Newcastle

James Rodriguez disebut bakal tetap bermain di laga lawan Newcastle.

Inggris, hetanews.com - James Rodriguez disebut tetap bakal dimainkan dalam laga Liga Inggris Newcastle lawan Everton, Minggu (1/11) meski masih mengalami pembengkakan pada area buah zakar.

James yang jadi sosok penting di balik kehebatan Everton musim ini, dikutip dari talksport, tetap diprediksi bakal dimainkan meskipun masih berjuang melawan pembengkakan buah zakar.

Cedera tersebut dialami James pada laga Everton lawan Liverpool. Area vital James dihantam bola sehingga menimbulkan pembengkakan.

James sendiri sejatinya tidak bisa ikut serta dalam laga lawan Southampton pekan lalu karena cedera tersebut. Namun pada akhirnya James bermain penuh selama 90 menit sambil menahan sakit.

Laga lawan Newcastle sangat penting bagi Everton untuk mempertahankan posisi puncak klasemen. Setelah gagal menang di dua laga terakhir, Everton wajib kembali ke jalur kemenangan untuk bisa menjaga posisi puncak klasemen.

Everton saat ini mengoleksi 13 poin dan hanya unggul selisih gol lawan Liverpool yang ada di posisi kedua. Sementara itu Aston Villa ada di peringkat ketiga dengan nilai 12 poin serta masih punya sisa satu laga lebih banyak.

Everton musim ini mencuri perhatian seiring kehadiran beberapa pemain baru seperti Allan dan James Rodriguez. Carlo Ancelotti terbukti mampu meracik formasi apik sehingga membuat 'The Toffees' jadi tim yang mengejutkan di awal musim.

Newcastle sendiri mengalami performa inkonsisten di awal musim. Mereka ada di peringkat ke-14 dengan nilai delapan poin.

sumber: cnnindonesia.com

Editor: Sella Simorangkir.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan