HETANEWS.COM

Bikin Geger, Dua Rakun Liar Ini Bobol Bank: Rusak Komputer dan Ventilasi

Salah satu rakun yang menyusup bank.

Hetanews.com - Pada suatu pagi, seorang pengunjung mesin ATM di salah satu Bank California terkejut saat melihat dua penyusup di dalam Bank yang belum dibuka. Dia adalah dua ekor rakun remaja.

Berdasarkan laporan a la Fathers McGraw, kedua rakun itu menerobos masuk melalui saluran udara gedung dan memasuki langit-langit ruangan. Sayang, internit yang menopangnya pecah, dua bandit berbulu itu terjatuh dan menemukan dirinya di dalam bank.

Saat pertama kali ditemukan oleh seorang warga, dia mengira bahwa dua rakun itu adalah boneka yang ditinggalkan oleh seorang anggota staf bank tersebut. Namun, setelah mengetahui bahwa dia hidup, warga langsung menyalakan alarm dan memanggil petugas penjinak hewan.

The Peninsula Humane Society and Society for the Prevention of Cruelty to Animals (PHS/SPCA) yang menerima panggilan langsung tiba di lokasi, mereka menemukan dua rakun yang tengah berkeliaran di dalam Bank di Redwood City, California.

Bikin Geger, Dua Rakun Liar Ini Bobol Bank: Rusak Komputer dan Ventilasi (1)
Setelah jatuh dari langit-langit, kedua rakun remaja memutuskan untuk menjelajah.

“Tidak setiap hari organisasi hewan dipanggil untuk menangani pembobolan bank, tetapi karena perampok bank adalah bandit dari jenis satwa liar yang bertopeng, kami memang merupakan responden yang tepat,” kata Manajer Komunikasi PHS/SPCA, Buffy Martin Tarbox, dalam email ke IFLScience.

“Manajer bank membiarkan staf penyelamat kami masuk ke bank, dan setelah sekitar sepuluh menit mengejar rakun di sekitar bank, kami akhirnya bisa dengan aman mengusir mereka keluar. Mereka rupanya tidak ingin meninggalkan bank."

Menurut Martin, ada sebuah jejak kaki berlumpur di pohon di luar terpian. Tampaknya, rakun itu memanjat pohon menuju atap tepian, dan entah bagaimana berhasil merangkak ke saluran udara dan jatuh dari langit-langit gedung serta terperangkap di ruangan bank.

“Ada beberapa ubin langit-langit yang rusak. Bandit bertopeng itu menjatuhkan kertas dan komputer yang ada dalam ruangan. Untungnya rakun tidak terluka selama petualangan pagi mereka, dan sepengetahuan kami, mereka tidak melarikan diri dengan membawa uang," kata Martin.

Sumber: kumparan.com 

Editor: Suci Damanik.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan