Jakarta, hetanews.com - Sejak mengabarkan diri menjadi mualaf, DJ Katty Butterfly menuai kekaguman dari warganet. Perempuan asal Thailand ini juga didoakan tetap istikamah dan bahagia dengan keimanannya.

Jumat (30/10/2020) pagi, DJ Katty Butterfly mengunggah foto berhijab. Janda satu anak itu terlihat cantik mengenakan pakain berwarna cokelat dengan biru.

"Assalamualaikum, dut happy liburan di @novusjivaanyer view nya bikin relax, nyaman juga buat dede dan teman teman. Happy banget staycation di sini," tulis DJ Katty Butterfly sebagai keterangan foto.

DJ Katty Butterfly pun langsung banjir pujian dari warganet. Warganet memuji perempuan yang doyan makan ini cantik.

Unggahan DJ Katty Butterfly [Instagram]
Unggahan DJ Katty Butterfly

"Assalamualaikum Kak Katty. Sehat dan happy selalu ya. Doa terbaik buat Kak Katty. Buat pakai hijab pasti Kak Katty masi kaku yah. Nggak apa-apa, pelan-pelan aja Kak Katty lihat aja di Youtube tutorial hijab. Lama-lama pasti bisa. Dan sukses trus yha buat Kak Katty, amin," ujar akun @nurmielakorn.

"Pelan-pelan aja dut nggak apa-apa. Jangan memaksakan diri, yang penting nyaman buat kamu dulu," kata akun @nenggeulisokeh.

"Masya Allah. Cantiknya Duut. Ya Allah kuatkan dan tegarkan hatinya umtuk selalu tetap istikamah," timpal akun @denisechariestaofical.

Tapi selain itu, banyak juuga warganet yang meminta DJ Katty Butterfly untuk menghapus foto-foto lamanya. Karena selama ini memang, perempuan 32 tahun ini selain cantik, juga dikenal seksi.

"Cantik banget kak. Saran foto-foto seksinya dihapus biar nggak dosa jariyah," ujar seorang warganet,

"Saran , dihapus foto yang membuka aurat agar nggak menjadi dosa jariyah , saran ajah," kata warganet lain menyarankan.

Sebelum memutuskan jadi mualaf, DJ Katty Butterfly tak malu menunjukan ketertarikannya dengan agama Islam. Berkali-kali ia berfoto mengenakan hijab dan diunggah di Instagramnya.

Sejak saat itu, warganet selalu mendoakan DJ Katty Butterfly agar segera memeluk Islam. Hingga akhirnya kekasih Aiman Ricky ini membuat keputusan besar dalam hidupnya dengan mengucap syahadat dan menjadi seorang muslimah.

Sumber: suara.com