Jakarta, hetanews.com - Dalam menyambut perayaan ulang tahun pernikahannya yang ke dua, Maia Estianty mengunggah sebuah video yang mengungkapkan alasan mengapa ia menerima pinangan dari Irwan Mussry. Ia pun berkata "Dia orangnya."

Seperti yang diketahui bersama, Maia Estianty memutuskan untuk menikah untuk kedua kalinya dengan seorang pengusaha Irwan Mussry pada 2018 silam di Jepang.

Dalam unggahannya tersebut, terlihat beberapa persiapan dan juga momen-momen penting yang mereka lalui saat memutuskan untuk membina rumah tangga bersama. Nampak beberapa keluarga dan juga anak-anak Maia, Al, El dan juga Dul.

Semua hal ia persiapkan dengan hati-hati. Hal ini lantaran ia dan juga sang suami tak ingin publik mengetahui jika ia dan Irwan akan menikah. Ia beralasan jika pernikahan yang akan ia jalani bersama Irwan hanya untuk keluarga inti dan sahabat dekat saja.

Maia lantas mengatakan hal apa saja yang membuat dirinya bisa yakin untuk menerima pinangan dari Irwan Mussry. Ternyata hal ini tak lepas dari sikap dan juga perhatian yang diberikan oleh Irwan Mussry yang berhasil meyakinkannya.

"Aku yakin bahwa dia orangnya. Kenapa? Karena memang dia bisa membuat aku yang mungkin punya traumatis pernikahan, dia bisa meyakinkan aku dengan sikapnya, tingkahnya, perbuatannya kepadaku dan anak-anak sehingga aku memutuskan, ya ini orangnya yang bisa membuat aku bahagia ke depan. Insya Allah, aamiin." Ujar Maia

Beruntungnya, meski dikerjakan dengan waktu yang cukup mepet, yakni hanya 3 minggu, namun semuanya bisa berjalan dengan baik dan tidak ada satu halangan yang mereka hadapi selama momen pernikahan mereka di Jepang.

Dari sini pulalah terungkap siapa sosok yang berjasa mendekatkan Maia dengan Irwan. Adalah Doddy Haykel, seorang koreografer yang berhasil menyatukan mereka. Meski awalnya Maia sempat menolak, namun akhirnya mereka bertemu.

"Saya ingin mereka berbahagia. Mereka sudah kenal, cuma saya ingin ngetemuin sebagai teman dekat yang tujuannya ingin sampai menikah. Maia langsung bilang 'ngak ngak ngak ngak mau. Coba deh dulu." Ujar Doddy.

Meski sempat dirahasiakan, namun akhirnya berita pernikahan Maia dan Irwan Mussry terungkap ke publik. Dan kini kehidupan rumah tangga mereka bisa dikatakan harmonis dan jauh dari kabar tak sedap.

sumber: kumparan.com