HETANEWS.COM

Alumni SMAN Bandar: TPS Dikenal Baik Sejak Dulu, Kami Siap Mendukungnya.

TPS dan Istri bersama teman-teman alumninya.

Simalungun, hetanews.com - Alumni SMA Negeri Bandar angkatan tahun 1986 siap mendukung Tumpak Siregar SH (TPS) di Pilkada Simalungun. Sejak dulu mereka mengenal TPS sebagai orang yang baik, begitu juga istrinya Nuraini be Sirait yang merupakan alumni sekolah yang sama.

Alumni SMAN Bandar angkatan tahun 1986, Rudi mengatakan hal tersebut saat acara temu ramah alumni SMAN Bandar yang kini namanya berganti menjadi SMAN 1 Bandar, di salah satu rumah alumni di Kampung Baru, Kerasaan, Kecamatan Pematang Bandar, Kamis (29/10/2020).

"Kita sudah kompak sejak dulu. TPS kina kenal sejak dulu sudah baik, begitu juga istrinya Nuraini. Kita yakin TPS mampu memajukan Kabupaten Simalungun. Untuk Pilkada, kita pasti mendukung Tumpak Siregar menjadi Wakil Bupati Simalungun," katanya.

TPS yang hadir didampingi istrinya, Nuraini br Sirait mengucapkan terima kasih atas dukungan teman-temannya sesama alumni SMAN Bandar. Mereka sudah kenal sejak 34 tahun silam dan tetap kompak.

"Alumni SMA Negeri Bandar saya rasa sudah komplit. Ada yang pemuka agama, baik Kristen maupun Islam. Ada guru, dan lainnya," tukasnya. 

Nuraini br Sirait dalam kesempatan itu juga memohon dukungan sesama alumni SMAN Bandar agar TPS bisa menjadikan Kabupaten Simalungun Maju, Rukun, dan Sejahtera. Apalagi, TPS merupakan putra kelahiran Simalungun dan besar di Simalungun.

Sebenarnya, lanjut Nuraini, jika tidak ingin memajukan Kabupaten Simalungun, TPS sudah merasa cukup dengan menikmati hasil dari bisnis-bisnisnya. Namun karena melihat Kabupaten Simalungun tidak memiliki kemajuan signifikan, sehingga mendorong suaminya untuk maju dalam kontestasi Pilkada, berpasangan dengan H Muhajidin Nur Hasim. 

"Sebagai istri, tentunya saya mendukung niat baik suami. Apalagi untuk memajukan Kabupaten Simalungun," ujar Nurainim. 

Editor: tom.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan