HETANEWS.COM

Tidak Ada Papan APBDes, Kades Berparas Cantik Ini Diduga Lakukan Pembohongan Publik

Foto Feni Anggraini, Kades Sibulan, diambil dari gambar profil WA.

Sergai, hetanews.com - Dana Desa (DD) yang dikucurkan Pemerintah Pusat dariu APBN (Anggaran Pendapatan Belanja Negara) ke setiap desa, di Indonesia, sudah pasti untuk mensejahterkan masyarakat dan pemerataan pembangunan. Sama seperti program Presiden Joko Widodo, membangun dari pinggiran.

Dan dalam pengerjaannya juga harus transparan kepada masyarakat atau publik.

Salah satunya, dengan adanya papan atau baliho APBDes yang terpampang di kantor desa, sebagai informasi kepada masyarakat, tentang kegiatan pekerjaan dan anggaran pekerjaan yang dilaksanakan masing – masing desa. 

Kantor Desa Sibulan terlihat tidak ada memasang papan APBDes.

Namun kenyataannya, di Desa Sibulan, Kecamatan Tebing Syahbandar yang dipimpin Kades wanita berparas cantik, Feni Anggraini, seolah tidak mematuhi peraturan tersebut.

Bahkan terkesan sengaja menutup - nutupi tentang anggaran Dana Desa (DD) tahun 2020.

Amatan awak media ini, Rabu (28/10/2020), di kantor Desa Sibulan, tidak ada terpampang papan APBDes atau baliho APBDES. Ironisnya lagi, pengerjaan jenis bangunan fisik di desa tersebut sudah dikerjakan. 

Dan hingga berita ini dikirim ke redaksi, Kades Sibulan, Feni Anggraini, yang dikonfimasi hetanews.com, Kamis (29/10/2020), via aplikasi WA, tidak memberikan tanggapan, walaupun aplikasi WA sudah ceklis dua.

Penulis: sarianto. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan