HETANEWS.COM

Sukses Digelar, Silet Awards 2020 Jadi Ajang Curhat Selebritas

Jessica Iskandar. Foto: Beritasatu

Jakartam hetanews.com -Kegembiraan bercampur kesedihan dirasakan artis Jessica Iskandar yang berhasil memborong dua penghargaan “Asmara Tersilet” dan “Kehidupan Tersilet” di ajang Silet Awards 2020. Jedar panggilannya sempat menangis di panggung mencurahkan segala kesedihannya, mulai kandasnya percintaan dan gagal menikah hingga di vonis menderita sakit Hipertiroid.

“Aduh ini gimana ya, malah senang. Tapi kategori “Asmara Tersilet”, sedih juga,” ujar Jedar semalam. Meski demikian kini Jedar mengaku dia sudah lebih tenang dan berusaha move on.

Curhat di panggung berlanjut, Billy Syahputra dan Amanda Manopo yang meraih “Pasangan Tersilet” melakukan klarifikasi atas hubungannya selama ini.

“Kita jalanin bersama-sama, kita tahu bahagianya kita, senangnya kita, selagi tahu menjalankan yang positif semoga kita dikasih kelancaran,” ucap Billy dihadapan Amanda.

Sementara Rizki 2R yang sejak pernikahannya menjadi viral mengakui bahwa dirinya memang sedang ada permasalahan. Romy Rafael yang di panggung memberikan kartu kenakalan kepada Rizki dan memberikan kartu kebaikan kepada Ridho berpesan, “pesan moralnya apa yang kita tanam dan itu yang akan kita tuai.”

Untuk kategori” Aktor Tersilet” berhasil diraih oleh Verrell Bramasta yang sukses dalam sinetron Putri Untuk Pangeran, sementara pasangan mainnya di Pupa Ranty Maria, juga meraih “Artis Tersilet.”

Putri untuk Pangeran juga meraih kategori “Sinetron Tersilet” dan juga “Pasangan Sinetron Tersilet” lewat pasangan Atta (Evan Marvino) dan Citra (Harini Sondakh). Ini membuat Sinetron Putri Untuk Pangeran memborong penghargaan Silet Awards semalam.

Dalam kategori “Pendatang Baru Tersilet” jatuh kepada Tiara Andini, yang mengalahkan Lyodra yang merupakan sesama grand finalis Indonesian Idol 2020. Di panggung SIlet Awards semalam, pemirsa dihibur dengan penampilan Bunga Citra Lestari.

BCL kembali tampil secara virtual bersama Trio Idol Lyodra, Tiara, dan Ziva untuk menghibur para pemirsa setia RCTI. Di penghujung acara, Silet Awards 2020 memberikan “Special Awards” untuk Almarhum Ashraf Sinclair.

Daftar pemenang Silet Awards 2020

Aktor Tersilet: Verrell Bramasta
Aktris Tersilet: Ranty Maria
Sinetron Tersilet: Putri Untuk Pangeran
Pasangan Sinetron Tersilet: Atta (Evan Marvino) dan Citra (Harini Sondakh) “Putri untuk Pangeran”
Pendatang Baru Tersilet: Tiara Andini
Asmara Tersilet: Jessica Iskandar
Kehidupan Tersilet: Jessica Iskandar
Pasangan Tersilet: Billy Syahputra dan Amanda Manopo
Vlogger Keluarga Tersilet: The Hermansyah (keluarga Anang Hermansyah)
Pemeran Ikonik Tersilet: Bule Wiwi (Rizky Inggar) “Amanah Wali 4”
Spesial Awards: Alm. Ashraf Sinclair

Selamat untuk para pemenang Silet Awards 2020.

Sumber: beritasatu.com

Editor: andi.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan