HETANEWS.COM

Pemuda Ini Diamankan karena Geber-geber Motor Saat Konvoi, Netizen Salfok ke Tendangan

Pemuda ditindak usai geber-geber motor. Foto: Screenshot

Hetanews.com -Sejumlah pemuda yang melakukan konvoi dalam rangka Hari Sumpah Pemuda ditindak polisi, Rabu (28/10/2020). Dilansir akun Instagram @makassar_iinfo, para pemuda tersebut melakukan konvoi sambil geber-geber motor di Fly Over Jalan Urip Sumoharjo, Makassar.

Melihat hal tersebut, para pemuda itu pun langsung ditindaklanjuti oleh polisi. Seperti yang terlihat dalam video, ada beberapa polisi yang diterjunkan untuk mengamankan anak muda tersebut.

Sementara, di sekitar lokasi tampak beberapa motor jatuh. Dalam video juga terlihat seorang polisi yang tampak geram dengan aksi pemuda tersebut menendang motor yang terparkir.

Video ini pun mendapat beragam reaksi dari netizen. Meski banyak yang geram dengan aksi para pemuda yang geber-geber motor tersebut, namun netizen menyayangkan cara polisi menindak pemuda tersebut.

"Buat polisi berilah contoh kemasyarakat jngn bertindak arogan," kata akun @andisalsa_21.

"Ini sih bukan ngerayaain tp memanfaat kan hari sumpah pemuda tuk melanggar aturan," kata akun @buanabumi.

"Cara nya ngga sesuai kalau bertindak. Semua punya aturan. Aparatnya perlu di bina lagi ini," komentar akun @jendral_sembilan.

Sumber: indozone.id

Editor: andi.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan