HETANEWS.COM

Program Hasim-TPS Tidak Muluk-Muluk Semua Pro Rakyat Kita Pasti Dukung

Hasim saat bersama ibu-ibu periwirtan

Simalungun, hetanews.com - Program pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Simalungun nomor urut 2, H Muhajidin Nur Hasim-Tumpak Siregar SH (Hasim-TPS) dinilai tidak muluk-muluk. Semuanya demi kepentingan warga. Sehingga sangat wajar kedua putra Simalungun bawah itu didukung untuk menjadi Bupati-Wakil Bupati Simalungun.

Demikian dikatakan anggota perwiritan di Huta 4 Nagori Negeri Bayu, Kecamatan Gunung Malela, Dewi saat acara silaturahmi dengan Muhajidin Nur Hasim, Rabu (28/10/2020).

"Kita sudah baca program dari Bang Hasim. Semuanya berpihak kepada masyarakat dan program tersebut tidaklah muluk-muluk. Apalagi Bang Hasim sudah datang ke mari dan kita sudah mengenal Beliau. Jadi tidak ada kata tidak untuk mendukung Hasim-TPS menjadi Bupati dan Wakil Bupati Simalungun," terang Dewi.

"Hidup Nomor 2!" sambut ibu-ibu. 

Salah seorang ibu meminta tidak hanya jalan yang diperbaiki jika Hasim-TPS menjadi Bupati-Wakil Bupati Simalungun. Ia meminta agar ada terobosan dari pemimpin sehingga anak-anak dan remaja tidak terpengaruh hal yang tidak baik. 

"Di sini banyak warung yang tidak bagus, yang membuat kami resah. Jadi kami mohon kalau Bang Hasim terpilih agar kiranya meningkatkan keamanan di kampung kami, dan menindak warung - warung yang tidak bagus tersebut," pintanya.  

Muhajidin Nur Hasim yang akrab disapa Bang Hasim mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu perwiritan yang telah memberikan dukungan kepada dirinya. 

"Kalau ibu-ibu sudah yakin dan bergerak untuk memenangkan Hasim-TPS, kita yakin cita-cita kita akan tercapai. Saya lebih yakin dan percaya kepada ibu-ibu. Suaminya saja bisa diurus, apalagi yang seperti ini, kan ibu-ibu," tukas.

Lebih lanjut dikatakannya, Hasim-TPS juga memprogramkan pasar murah, pertandingan olahraga, dan kegiatan positif lainnya. 

"Kita menginginkan Simalungun ini menjadi daerah yang baik dan aman. Makanya kita akan mewadahi kegiatan - kegiatan yang positif bagi anak-anak maupun para pemuda. Sehingga kegiatan negatif bisa ditinggalkan," ujarnya.

Seorang ibu lainnya, mengatakan tidak mungkin ia ke lain hati. Pilihannya sudah pasti Hasim-TPS. Alasannya, ia tahu Hasim-TPS berasal dari Simalungun bawah, yang sudah pasti peduli dengan pembangunan di Simalungun bawah. Ditambah lagi, Hasim penganut Islam yang taat beribadah.

"Kita mau bupati kita kali ini dari Muslim ya. Bang Hasim itu, orang Simalungun bawah, Muslim, begitu juga keluarganya," tukasnya.

Di lokasi pertemuan, disediakan tempat mencuci tangan dan diadakan pembagian masker.

"Dipakai maskernya ya ibu-ibu, kita harus patuhi protokol kesehatan," ajak Hasim.

Editor: tom.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan