HETANEWS.COM

Tak Direstui Ortu, Aditya Gumelar Akui Elly Sugigi Berjasa di Hidupnya

Elly Sugigi dan Aditya Gumelar

Jakarta, hetanews.com - Elly Sugigi dikenal sebagai seorang perempuan yang kerap gonta-ganti pacar dengan cepat. Berakhirnya hubungan dengan Aditya Gumelar pun kerap disebut warganet sebagai masa pacaran settingan yang selesai.

"Jujur saya nggak peduli sih (komentar warganet), karena kan yang ngejalanin saya dan dia. Netizen kan lebih melihat sosmed kami. Yang penting kami baik-baik, netizen malah yang ricuh," kata Aditya Gumelar ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/10/2020).

Pacaran settingan dan pansos dibantah tegas Aditya Gumelar. Diakuinya, hubungannya dengan Elly Sugigi terpaksa berakhir karena tak direstui orangtua Adit.

"Intinya ada pihak keluarga yang tidak merestui. Kan banyak kan berita saya dijodohkan, Aditya setelah tenar meninggalkan Elly, Instagram centang biru, padahal itu kan rezeki ya," jelasnya.

Elly Sugigi dan Aditya Gumelar [Instagram]
Elly Sugigi dan Aditya Gumelar 

Aditya Gumelar pun heran kenapa warganet selalu mencibir hubungan Elly Sugigi. Padahal setelah putus, Elly Sugigi dan Aditya masih berhubungan baik.

"Dan saya sama mpok Elly pun baik-baik saja," tuturnya.

Begitu pun hubungannya dengan putri Elly Sugigi, Ulfa Damayanti alias Ufi. Bahkan, hingga ia merilis lagu baru anak Elly Sugigi itu memberi dukungan.

"Ufi pertama ketemu saya baik. Sampai tadi saya teleponan mau rilis lagu ini juga berkabar baik-baik aja, tetap jaga hubungan baik sih," jelasnya.

Seperti diketahui, Aditya Gumelar baru saja merilis lagu religi memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Karyanya itu pun didukung putri Elly Sugigi.

"Dukung sih (Ufi), dia (Elly Sugigi) juga support. Ya saya sih intinya kalau dari kita baik (pisahnya), insya Allah lawan bicara kita juga baik-baik aja," imbuhnya.

Kendati demikian, Aditya tak menampik peran Elly Sugigi berjasa di hidupnya. Namanya menjadi dikenal banyak orang usai berpacaran dengan janda anak satu itu. 

"Terpengaruh lah (karier), sampai saat ini juga saya nggak ngelupain jasa orang, saya juga say thank you karena tanpa Mpok Elly saya nggak mungkin naik satu level sih di atas ini," tutur Adity Gumelar.

Sumber: suara.com 

Editor: Suci Damanik.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan