HETANEWS.COM

Seberapa Tajam Penglihatan Kamu, Bisa Temukan Ular di Gambar Ini?

Di sini gambar ini ada seekor ular yang sedang bersembunyi, di manakah dia?

Hetanews.com - Bagi kamu yang suka jalan-jalan ke hutan, tak ada salahnya untuk berhati-hati. Karena ada banyak hewan berbisa dan berbahaya yang memiliki kemampuan kamuflase cukup baik.

Di Australia, misalnya, bahaya dari hewan berbisa seperti ular, laba-laba, dan kalajengking, bukan hanya terjadi di hutan, tapi di lingkungan warga atau bahkan di dalam rumah penduduk. Persaingan untuk bertahan hidup yang ketat, membuat hewan-hewan memiliki kemampuan kamuflase yang jauh lebih baik.

Maka, bertindak lebih waspada adalah satu-satunya jalan agar kamu terhindar dari gigitan hewan berbisa yang bisa datang sewaktu-waktu. Untuk menguji kejelian, kali ini ada sebuah gambar yang menunjukkan bagaimana kamuflase seekor ular tampak sangat sempurna.

Seberapa Tajam Penglihatan Kamu, Bisa Temukan Ular di Gambar Ini?  (1)
Di manakah ular coklat timur berada

Dalam gambar ini, ada ular coklat timur yang sedang berkamuflase, bersatu dengan di lingkungannya seakan-akan dia tidak ada di sana. Foto ini dibagikan oleh Brisbane Snake Cacthers.

Bagaimana, apakah kamu melihat ular tersebut?

Jika tidak, coba perhatikan sudut kiri bawah lebih lama. Jika kamu benar-benar melihatnya dengan jeli, kamu dapat melihat wajah kecil yang tengah merayap di sebuah tangkai.

Seberapa Tajam Penglihatan Kamu, Bisa Temukan Ular di Gambar Ini?  (2)
Ular coklat timur.

Ular coklat timur sangat berbisa. Gigitannya mampu menyebabkan kejang, serangan jantung, sampai kematian. Jangan coba-coba menyentuh kalau kamu bukan ahlinya. Karena mereka bisa menyerang kapan saja. Jika bertemu, lebih baik hindari dan jangan pernah mencoba menangkapnya.

Kalau kamu sudah mengetahui ular sebelumnya, bagaimana dengan gambar ini. Dapatkah kamu melihat ular kepala tembaga di foto tahun 2017 yang dibagikan Helend Bond Player di Twitter? Ingat, ular ini lebih sulit ditemukan ketimbang sebelumnya.

Bagaimanapun, kamu harus berhati-hati jika berjalan di semak belukar. Apalagi saat liburan di hutan Australia. Di alam liar, tidak akan ada yang memberitahu kamu seperti coretan-coretan di bawah ini.

Sumber: kumparan.com 

Editor: Suci Damanik.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan