HETANEWS.COM

Melihat Rumah Mewah Ayu Ting Ting yang Letaknya di Gang Sempit

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta.

Jakarta, hetanews.com - Kediaman pedangdut Ayu Ting Ting terbilang cukup mewah. Menariknya, bangunan rumahnya yang cukup luas itu terletak di gang sempit di kawasan Depok, Jawa Barat.

Rumahnya pernah kedatangan Sule. Komedian yang berencana menikah dengan Nathalie Holcher tersebut berkeliling kediaman Ayu Ting Ting, sebagaimana dapat disaksikan dalam video YouTube berjudul MEGAHNYA RUMAH DAN MOBIL MEWAH AYU TING TING.

Pagar rumah Ayu Ting Ting terbuat dari kayu. Masuk melewati pagar itu, tampak area parkir sekaligus halaman yang dipenuhi mobil-mobil milik pedangdut berusia 28 tahun tersebut.

Ayu Ting Ting tinggal di rumah itu sejak ia kecil. Dulu, rumah tersebut tak sebesar sekarang. Ketika kariernya kian mulus dan namanya semakin melejit, dirinya mulai membeli lahan di sekitar rumahnya.

“Dari kecil, Kang. Ini, mah, rumah dulu. Dulunya rumah orang. Awalnya, rumah Ayu sebatas pintu itu. Waktu pas ngetop, ini rumah (di samping) dijual, dijualnya murah, pas lagi ngetop, pas banyak duit, sikat,” ungkap Ayu Ting Ting kepada Sule.

Memasuki pintu utama rumah, tampak ruang tamu yang cukup luas. Dinding di sekeliling ruangan dilapisi wallpaper berwarna abu-abu dengan corak bunga.

Setelah memperlihatkan ruang tamu, Ayu Ting Ting mengajak Sule menuju ruang keluarga. Area itu digunakan Ayu untuk berkumpul bersama anak, ayah, ibu, dan anggota keluarga lainnya.

Melihat Rumah Mewah Ayu Ting Ting yang Letaknya di Gang Sempit (6)

Melihat Rumah Mewah Ayu Ting Ting yang Letaknya di Gang Sempit (7)

“Sebenarnya ini, kalau bisa dijadiin ruangan untuk kayak nonton, itu enak sebetulnya. Emang rumahnya udah kebanyakan barang. Mudah-mudahan, kalau ada rezeki, bisa punya rumah lagi,” ujar Ayu Ting Ting.

Rumah tersebut memang memuat berbagai kenangannya di masa awal kariernya, bahkan masa kecil, hingga sekarang. Hanya saja, Ayu Ting Ting tak ingin selamanya tinggal di sana.

Sebab, ketika sudah menemukan pendamping hidup dan menikah, Ayu Ting Ting akan ikut tinggal bersama dengan sang suami.

sumber: kumparan.com

Editor: Sella Simorangkir.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan