HETANEWS.COM

Tiga Kali Kawin Cerai, Nikita Mirzani Merasa Kuat: Mantan Membentuk Karakter Kita..

Nikita Mirzani. Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17

Hetanews.com -Artis Nikita Mirzani mengambil hikmah berharga dari kegagalannya menjalani rumah tangga selama tiga kali. Berkat deretan mantannya itu, Nikita Mirzani kini merasa kuat. Niki, sapaan akrabnya, membahas dampak masa lalunya di kanal YouTube Atiek Nur Wahyuni.

"Buat kamu mantan ada artinya nggak?" ujar Atiek Nur Wahyuni, Selasa (27/10/2020).

"Ada dong. Mantan itu yang membuat (membentuk) karakter kita jadi seperti sekarang, itu mantan," jawab Niki yakin.

Tanpa mantan, Nikita mengaku tak akan bisa seperti sekarang. Kelakuan yang tak pantas diterimanya membuat ia belajar dari kesalahan.

"Niki juga banyak belajar dari mereka sih, kalau nggak ada mereka Niki mungkin nggak bisa jadi Nikita Mirzani yang sekarang," tuturnya.

"Mereka yang menguatkan Niki dengan berbagai macam kelakuan mereka sendiri," ungkap Niki.

Karena pengalaman yang didapatnya, pemeran film 'Comic 8' tersebut sudah pada momen bisa mendeteksi kelakuan pria.

"Makanya sekarang Niki sudah bisa membaca cowok walaupun belum kenal. Dari jauh ‘Oh ini b*jingan’ sudah tau sendiri karena mantan itu," imbuhnya.

Seperti diketahui, Nikita sendiri pernah menikah tiga kali dan berujung perceraian.  Dari pernikahannya dengan suami pertamanya, dia dikaruniai satu anak perempuan bernama Laura Meizani Nasseru Asry dan bercerai pada tahun 2007.

Perempuan akrab disapa nyai ini kembali menikah dengan Sajad Ukra, mereka dikaruniai anak laki-laki yang diberi nama Azka Raqila Ukra dan kembali bercerai.

Mencoba peruntungan ketiganya dengan Dipo Latief yang hanya bertahan setahun, Nikita dikaruniai satu anak laki-laki bernama Arkana Mawardi.

Sumber: grid.id

Editor: andi.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan