HETANEWS.COM

Viral Pengendara Emosi Dirazia Polisi Operasi Zebra 2020, Hancurkan Motor Pakai Batu

Pengendara hancurkan motornya sendiri tak terima ditegur polisi. Foto: Instagram/Makassar_iinfo

Hetanews.com -Banyak kejadian aneh dan lucu selama berlangsungnya Operasi Zebra 2020 yang digelar Polisi Lalu Lintas selama dua pekan, yakni sejak 26 Oktober hingga 8 November 2020. Salah satunya terjadi di Karimun.

Pada hari kedua Operasi Zebra, Selasa (27/10/2020), ada kejadian yang cukup menggelitik terjadi di wilayah hukum Polres Karimun. Salah seorang pemilik kendaraan motor roda dua tak terima ditegur anggota Satlantas Polres Karimun, karena diduga telah melanggar aturan berlalu lintas.

Dia malah menghancurkan motornya sendiri akibat kesal ditilang oleh dua orang Polantas yang memberhentikannya.

"Gak dapat sekalian," kata pemuda tersebut yang disaksikan polisi yang menilangnya.

Video seorang pemuda yang menghancurkan sepeda motornya itu menjadi viral dan dibully oleh netizen. Di atnara mereka ada yang mempertanyakan reaksi dua orang polisi itu kenapa hanya terdiam.

Di samping itu juga ada netizen yang menganggap kalau batu yang digunakan untuk menghantam itu kurang besar.

"Udah hancurin mtor ttp ditilang jg kan wkwkwk jadi gunanya apa?," tulis seorang pengguna Instagram.

"Merusak milik sendiri malah lebih banyak pengeluaran nya baikin motor dari pada pengeluaran tilang kalo begitu," ungkap netizen yang lain.

Sumber: indozone.id

Editor: andi.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan