HETANEWS.COM

Kali Ini, Mesti Putra Simalungun Bawah Jadi Pemimpin Simalungun, Siapa Lagi Kalau Bukan Hasim-TPS

Hasim saat berbicara didepan masyarakat.

Simalungun, hetanews.com - Warga Simalungun bawah makin banyak yang berharap H Muhajidin Nur Hasim menjadi Bupati Simalungun. Alasannya, pria yang juga dikenal dengan panggilan Bang Hasim itu merupakan putra kelahiran Simalungun bawah. Apalagi, calon Wakil Bupati Tumpak Siregar (TPS) juga berasal dari Simalungun bawah.

Seperti disampaikan Sukini, anggota perwiritan ibu-ibu di Huta Kucingan, Nagori Sei Mangkei, Kecamatan Bosar Maligas, di acara silaturahmi dengan Hasim, Selasa (27/10/2020). Menurutnya, sebagai putra Simalungun bawah, Hasim dan TPS tentunya akan memberikan perhatian besar kepada daerah kelahirannya.

"Kami ibu-ibu yang hadir di sini sudah komitmen untuk mendukung dan memenangkan Bang Hasim. Karena sudah saatnya putra terbaik dari Simalungun bawah memimpin kita," ujarnya.

Ibu-ibu perwiritan bersemangat saat bertemu dan berbincang dengan pria berusia 36 tahun itu. Menurut mereka, selain masih muda, Hasim merupakan pria ganteng dan berwibawa.

“Ganteng dan berwibawa. Cocok jadi pemimpin,” tukas ibu-ibu.

"Akhirnya Bang Hasim datang menemui kami,” tambah ibu lainnya. 

Kaum ibu menyatakan siap mendukung Hasim-TPS yang merupakan calon Bupati-Wakil Bupati Simalungun nomor urut 2. Namun diingatkan jangan sampai lupa dengan mereka jika telah menjabat nantinya.

"Bang Hasim, kami akan berjuang memenangkan Bang Hasim. Tapi kalau Bang Hasim menang, jangan lupa sama kami. Bang Hasim mesti datang lagi ke mari," ujar salah seorang ibu, dan menambahkan salah satu faktor mereka mendukung Hasim karena seiman. Hasim, katanya, merupakan seorang Muslim yang taat beribadah. Termasuk keluarganya juga Muslim.

Sambil tersenyum, Hasim mengucapakan terima kasih kepada ibu-ibu dan memohon doa restu.

"Doakan saya ya ibu-ibu, agar nantinya kita bisa menang di Pilkada Simalungun 9 Desember 2020. Agar tanah kelahiran kita Simalungun bawah ini kita bangun, dan cita-cita kita bersama dapat tercapai dan terwujud," ujar suami Hazizun Rani itu yang disambut ucapan “Aamiin…” oleh ibu-ibu.

"Saya yakin, kalau ibu-ibu sudah bergerak dan membuat komitmen, kita akan menang di Pilkada mendatang," ujar Hasim.

Editor: tom.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan