HETANEWS.COM

The Power Of Emak-emak, Siap Jadi Garda Terdepan Menangkan Hasim-TPS

Hasim bersama-sama Emak-emak.

Simalungun, hetanews.com - Kaum ibu di Nagori Sei Mangkei, Kecamatan Bosar Maligas siap menjadi garda terdepan untuk memenangkan pasangan H Muhajidin Nur Hasim-Tumpak Siregar SH (Hasim-TPS) menjadi Bupati dan Wakil Bupati Simalungun. Mereka yakin, the power of emak-emak (kekuatan kaum ibu) akan sangat menentukan kemenangan di Pilkada Simalungun.

Demikian dikatakan Sri, salah seorang ibu-ibu di Nagori Sei Mangkei, Kecamatan Bandar, Selasa (27 /10 /2020), saat calon Bupati Simalungun nomor urut 2 itu datang. 

"Mari kita Ibu-ibu berjalan bersama untuk mendukung dan memenangkan Bang Hasim. Apakah kita siap memenangkan Bang Hasim untuk mencapai cita-cita kita bersama?” tanya Sri. 

"Kita siap memenangkan Hasim-TPS!” teriak Ibu-ibu yang hadir.

Di hadapan kaum ibu, pria yang akrab disapa Bang Hasim itu menyampaikan program-programnya bersama pasangannya, Tumpak Siregar SH (TPS). 

"Saya maju untuk melayani rakyat, bukan untuk dilayani rakyat. Sudah cukuplah Ibu-ibu melayani suaminya di rumah, jangan lagi melayani para pejabat. Karena untuk melayani suami saja sudah ribet, apalagi sampai melayani pejabat," sebut Hasim disambut tawa ibu-ibu. 

Diterangkan pria berusia 36 tahun itu, ia bersama TPS sangat peduli dengan anak-anak. Setelah nantinya Hasim-TPS menjadi Bupati-Wakil Bupati Simalungun, akan memberikan susu kepada murid-murid SD setiap pagi. Juga vitamin untuk anak-anak karena mereka masih dalam masa tumbuh kembang. 

Kepada kaum ibu, Hasim memohon doa restu kepada para tokoh masyarakat, tokoh agama, dan para tetuah. 

"Saya memohon doa restu dan dukungan. Bang Hasim tidak bisa berjalan sendiri. Bang Hasim juga membutuhkan saran serta dukungan dari para orang tua kami yang ada di Sei Mangkei ini,” sebut Hasim.

Editor: tom.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan