HETANEWS.COM

Kapolres Sergai Sosialisasi UU Cipta Kerja Kepada Pengelola Objek Wisata

AKBP Robin Simatupang, sosialisasi UU Cipta Kerja, kepada pengelola tempat wisata & café, di wilayah hukumnya, di Aula Patriatama Polres Sergai, Selasa (27/10/2020).

Sergai, hetanews.com - Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robin Simatupang, mensosialisasikan UU Cipta Kerja, kepada pengelola tempat wisata & café, di wilayah hukumnya, di Aula Patriatama Polres Sergai, Selasa (27/10/2020).

AKBP Robin menyampaikan, UU Cipta kerja dibuat agar dapat membuka usaha baru dan memangkas peraturan selama ini tumpang tindih.

AKBP Robin juga meluruskan terkait beberapa pasal yang sengaja dibuat hoax oleh oknum tidak bertanggung jawab yang bertujuan untuk menciptakan situasi tidak kondusif di Indonesia.

"Ada 12 pasal dibuat berita hoax, tujuannya agar UU Omnibus Law ditolak oleh kalangan masyarakat buruh," ujar AKBP Robin.

Dalam UU Cipta Kerja tidak ada lagi tatap muka, para pelaku usaha bisa mendaftarkan usahanya secara online dan menghindari tindak pidana korupsi, katanya.

Kapolres mengajak pengelola Objek Wisata dan Cafe agar lakukan sosialisasi kepada pegawainya, karena UU Cipta kerja ini melindungi pegawai, karyawan dan pemilik usaha.

"Mari kita dukung program pemerintah dalam meningkatkan perekonomian di Indonesia," pungkas Kapolres.

Penulis: sutrisno. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan