HETANEWS.COM

Relawan Jokowi dan YSKI Kampanye Gerakan Satu Hati

Ketua Umum N4J, RE Nainggolan kembali menyerahkan bantuan sembako kepada warga di Perumnas Mandala Medan, Selasa 20 Oktober 2020. Foto: dok

Medan, hetanews.com -Relawan Nusantara untuk Jokowi (N4J) bersama Yayasan Surya Kebenaran Internasional (YSKI) menggelar gerakan satu hati dan jiwa. Gerakan itu dilaksanakan untuk menghadapi pandemi Covid-19 dan menyukseskan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Medan, Bobby Nasution-Aulia Rachmand pada pemilihan kepala daerah (pilkada).

Ketua Umum N4J, RE Nainggolan menjelaskan gerakan satu hati ini dilakukan dengan memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di Medan. Pemberian bantuan ini tanpa memandang suku, agama, ras maupun antargolongan.

“Kita kembali berbagi kepada masyarakat karena merasa satu hati dan jiwa bersama masyarakat. Kami juga mengajak masyarakat supaya satu jiwa bersama pemerintah dalam menghadapi pandemi, khususnya penerapan protokol kesehatan,” ujar RE Nainggolan, di Medan, Selasa (27/10/2020).

Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Sumut) ini menambahkan, YSKI dan N4J juga mengajak masyarakat menggunakan hak suaranya saat pilkada pada 9 Desember 2020 yang berlangsung di tengah pandemi Covid-19.

“Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan merupakan momentum perubahan untuk Kota Medan. Nomor satu, datang ke tempat pemungutan suara (TPS). Nomor 2 dipilih yaitu, Bobby Nasution-Aulia Rachman. Hanya pasangan ini yang bisa membawa perubahan,” tegasnya.

Sementara itu, menurut Sekretaris N4J, Jadi Pane, gencarnya penyaluran bantuan terhadap masyarakat dengan menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi oleh YSKI dan N4J merupakan sumbangsih dari para donatur. Sejumlah donatur itu yakni Pendeta Bambang Jonan, Maruli Siahaan, Tommy dan lainnya.

“Ini bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat di sini. Ini juga bukan pertama kali kita datang dan bersilaturahmi dengan warga Terjun. Dalam kesempatan yang baik ini, kami juga mengimbau saudara-saudara kami untuk menggunakan hak suara pada pilkada Medan, Desember mendatang,” kata Pane.

Sumber: beritasatu.com

Editor: andi.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan