HETANEWS.COM

Akan Buka Salon, Ivan Gunawan Tampil Beda dengan Gaya Rambut Pirang

Ivan Gunawan

Jakarta, hetanews.com - Ivan Gunawan tampil beda karena warna rambutnya yang kini menjadi pirang. Rupanya penampilan ini menjadi gaya Ivan jelang pembukaan usaha terbarunya pada 4 November mendatang.

Ya, Ivan Gunawan mengaku akan mebukan salon yang diberi nama Ivan Gunawan Hair and Make Up Studio.

"Ini aku ngecat rambut itu sengaja dicat sama pegawai-pegawai aku di salon. Jadi, ini merupakan, ya, sesuatu yang baru aja menuju 2021," ungkap Ivan Gunawan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Akan Buka Salon, Ivan Gunawan Tampil Beda dengan Gaya Rambut Pirang (1)
Ivan Gunawan

Desainer kondang ini punya alasan memilih warna rambut pirang. Ia ingin membuktikan kepada customer bahwa proses pengecatan di salonnya tak akan membuat rambut rusak.

"Biasanya, kalau orang ngecat pirang, rambutnya rusak dan bikin proses catnya itu lama. Tapi, kalau di salonku, rambut enggak rusak dan pengecatan cuma tiga jam gitu. Jadi, pengin coba aja, kebetulan pegawaiku habis training, jadi, ya, pengin coba hasil kerja pegawai sendiri," beber Ivan.

Lebih lanjut, Ivan mengatakan bahwa salonnya ini akan dibuka di kawasan Bintaro, bersebelahan dengan Kedjora Coffee miliknya. Ia sudah memiliki rencana membuka salon sejak tahun lalu.

"Jadi, aku sekalian bikin salon. Sebetulnya ini sudah planning dari sebelum pandemi. Tapi, baru selesai renovasi mungkin sebulan terakhir. Jadi, sekarang udah dapet pegawai. Salonnya lumayan komplit, dari cuci blow, ngecat rambut, menicure pedicure, sulam alis, segala macem semua ada," ujarnya.

Lantas, apa yang menjadi tantang terberat Ivan Gunawan membuka bisnis baru di tengah pandemi COVID-19 ini?

"Buat saya, tantangannya saya ingin membuka lapangan pekerjaan yang baru buat teman-teman yang terkena pandemi, dan, ya, bismilah aja, sih. Walaupun segala sesuatunya tidak dengan modal yang luar biasa, tapi setidaknya kita berusaha untuk bisa bertahan di tengah tengah pandemi," pungkasnya.

Sumber: kumparan.com

Editor: Suci Damanik.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan