HETANEWS.COM

Disambut Marhaban, Bang Hasim Pringati Maulid Nabi Bersama Warga Di Masjid An Nur Perdagangan

Bang Hasim Berswafoto bersama warga

Simalungun, hetanews.com - "Marhaban Ya Nurul ’Aini ..

Marhaban .. Marhaban ..

Marhaban Jaddal Husaini

Marhaban .. Marhaban”

Lantunan Marhaban yang dibawakan kaum ibu menyambut kedatangan H Muhajidin Nur Hasim di acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H, di Masjid An Nur, Jalan Radjamin Purba, Perdagangan III, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, Senin (26/10/2020) malam. Acara tersebut dihadiri para ulama, tokoh masyarakat, dan warga.

Di sepanjang acara, H Muhajidin Nur Hasim yang akrab disapa Bang Hasim berbaur dengan masyarakat. Calon Bupati Simalungun nomor urut 2 itu, tak ada beda dengan warga lainnya. Sama-sama duduk bersila di lantai masjid beralaskan tikar.

Pria berusia 36 tahun itu mengikuti acara demi acara yang telah disiapkan panitia, termasuk ceramah tentang Maulid Nabi Muhammad SAW.

Usai acara, suami Hazizun Rani itu 'diserbu' warga. Tak sedikit warga mengajak Hasim berfoto, baik kaum.ibu, remaja, anak-anak, dan juga kaum bapak.  

"Bang Hasim, foto lah," ujar salah seorang ibu kepada Hasim.

"Semoga sukses ya, Bang Hasim. Semoga menjadi Bupati Simalungun, bupati kami kami yang amanah," ujar ibu lainnya.

Dalam kesempatan itu, Hasim yang berpasangan dengan Tumpak Siregar SH (TPS) memohon doa restu kepada warga. 

"Aamiin... Doakan saya ya ibu-ibu dan bapak-bapak, agar saya dapat membangun Kabupaten Simalungun, khususnya Simalungun bawah," ujar Hasim.

Salah seorang ibu mengaku senang jika Hasim menjadi Bupati Simalungun. Selain merupakan putra Simalungun bawah, Hasim juga seorang Muslim yang taat beribadah.

"Kita tau Bang Hasim itu Muslim, juga keluarganya. Kita mau pemimpin Muslim dari Simalungun bawah. Sama-sama lah kita berdoa ya," sebutnya.

Editor: tom.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan