HETANEWS.COM

Rutinitas Kecantikan Meghan Markle, Riasan Natural dan Tanpa Ekstensi Bulu Mata

Meghan Markle saat memberikan pidato kelulusan untuk SMA-nya, The Immaculate Heart High School dan pernyataan resmi pernyataan resmi pertamanya tentang pembunuhan George Floyd dan gerakan Black Lives Matter. Foto: Youtube

Jakarta, hetanews.com -Meski telah mundur sebagai anggota Kerajaan Inggris, Meghan Markle tetap menjadi perhatian publik. Laporan tentang rambut, pakaian, dan bahkan warna kukunya masih sering diangkat media.

Dia selalu tampil memesona karena sudah terbiasa menghabiskan waktu berjam-jam untuk perawatan kulit dan makeup. Mantan penata rambutnya, Lydia Sellers, mengatakan kepada Refinery29 bahwa Meghan dulu mengungkapkan rutinitas kecantikannya di blog The Tig.

"Meghan sangat berpengetahuan - dia memiliki blog (The Tig) yang usianya tak lama, jadi dia menjadi cantik."

Mendukung Sellers, mantan penata rias serial Suits yang dibintangi Meghan, Spencer Barnes, menceritakan kepada Life & Style tentang antusiasme Meghan terhadap perawatan kulit.

“Ketika saya bekerja dengan Meghan, dia mengutamakan kulit! Dia ingin kulitnya terlihat natural tetapi dipercantik - bersinar, bercahaya, dan sehat - dengan kontur yang halus sehingga bentuk wajahnya dimaksimalkan. Nuansa halus selalu menjadi kuncinya," ujar dia.

Ingin tahu rutinitas kecantikan istri Pangeran Harry ini? Berikut ulasan penggunaan pelembap hingga tata rambutnya seperti dilansir dari Women’s Health, Sabtu, 24 Oktober 2020.

1. Melembapkan kulit

Dia tahu bahwa pelembap adalah langkah pertama untuk mendapatkan kulit yang siap menghadapi kamera. Saat berbicara dengan ET, Spencer berbagi bahwa Meghan menyukai produk La Mer. “Dan dia hebat dalam rutinitas perawatan kulitnya."

Meghan juga mengungkapkan kesukaannya pada serum Kate Somerville Quench. Ketika dia diwawancarai oleh BeautyBanter, dia mengatakan, "Saya ke klinik Kate di LA untuk perawatan wajah selama bertahun-tahun... dan menggunakan produk untuk mempertahankan kilau wajah."

2. Sengaja memperlihatkan bintik-bintik di wajah

"Sampai hari ini, kesedihan hewan peliharaan saya adalah ketika warna kulit saya berubah dan bintik-bintik (freckles) saya ditutupi untuk pemotretan," katanya kepada Allure pada 2017.

Dia mengatakan alas bedak favoritnya kepada Birchbox. "Saya tidak pernah mau menutupi bintik-bintik, jadi kami cukup 'membasuh' alas bedak [Chanel Sublimage Le Teint] di bagian tertentu, bukan di seluruh wajah.”

3. Pakai concealer ini untuk hasil yang paling alami

Untuk memperkuat preferensi Meghan agar berhati-hati ketika harus melapisi wajahnya, Spencer mengatakan bahwa dia menggunakan concealer Cle de Peau.

“Produk itu halus seperti sutra tetapi menawarkan perlindungan yang Anda butuhkan, terlihat sangat alami di depan kamera atau secara langsung."

4. Tanpa bulu mata palsu

Saat berbicara dengan Allure, Meghan mengungkapkan bahwa dia menggunakan perawatan kondisioner untuk bulu matanya.

"Saya menggunakan Revitalash pada bulu mata saya, dan saya bersumpah akan bertahan selama mungkin."

5. Olahraga wajah

Meskipun terdengar tidak biasa, gym wajah sangat populer dan tersedia di hampir setiap kota di Amerika Serikat. Pada 2014, Meghan mengatakan bahwa dia melakukan senam wajah dari salah satu ahli kecantikan favoritnya, Nichola Joss.

“Aku bersumpah itu berhasil, konyol seperti yang kamu rasakan. Pada hari-hari aku melakukannya, tulang pipi dan rahangku jauh lebih terpahat. Ada alasan [Nichola] sangat diminati di sekitar musim penghargaan ketika setiap aktris ingin tampil luar biasa."

6. Pakai tisu pembersih

Saat ditanya oleh BeautyBanter produk yang dia beli dalam jumlah besar, Markle mengakui itu adalah Biore Cleansing Cloths untuk wajah.

“Produk itu bagus untuk disimpan di dalam mobil dan di meja samping tempat tidur ketika Anda mengalami malam-malam yang sangat malas sehingga malas bangun untuk mencuci muka."

7. Riasan natural

"Setiap kali saya akan bekerja dengannya, dia ingin menonjolkan kulitnya yang segar dan bercahaya. Kami akan menggunakan warna bersahaja, warna yang meningkatkan kecantikan alaminya, daripada banyak pilihan warna yang bold," kata Barnes.

Menurut berbagai sumber, termasuk Hello!, warna bibir favorit Meghan adalah Matte Revolution Lipstick dari Charlotte Tilbury di Very Victoria - nude taupe.

8. Rambut smoothing

Meghan mengaku sebagai penggemar perawatan rambut Kerastase dan menggunakan produk Oleo Relax. Meskipun selalu terlihat dengan rambut lurus, Meghan sebenarnya memiliki rambut keriting alami.

Sellers menggunakan lini produk Kerastase untuk menjaga rambutnya tetap halus serta krim Smooth Again dari Kevin Murphy.

Sumber: tempo.co

Editor: andi.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan