HETANEWS.COM

Desy JKT48 Nyatakan Lulus, Tetap Berkarier di Dunia Hiburan

Desy JKT48. Foto: Instagram/@jkt48desy

Jakarta, hetanews.com -Desy JKT48 tiba-tiba memberikan kabar yang mengejutkan. Ia menyatakan lulus dari kelompok yang telah membesarkan namanya, JKT48 pada Ahad, 25 Oktober 2020.

"Saya Desy dari JKT48 tim KIII mengumumkan lulus dari JKT 48," ujarnya sambil membungkuk untuk menghormat disertai suaranya yang pecah oleh tangisan.

Desy mengumumkan kelulusannya saat tampil bersama timnya, KIII dalam progra Saka Agari yang disiarkan secara livestreaming dari JKT48 Theater. Saat ia membungkuk, meledaklah tangisan teman-temannya.

Menurut Desy, JKT 48 menjadi tempatnya belajar di dunia hiburan. Usai lulus, ia berencana tetap melanjutkan kariernya di dunia hiburan. "Bukan sebagai seorang idol tapi juga sebagai Desy.

Aku enggak pernah menyangka kalau waktu ini benar-benar tiba. Aku berani menyampaikan ini ke kalian semua bahwa aku siap memutuskan lebih jauh lagi," katanya menambahkan.

Di akun Twitter dan Instagramnya, perempuan bernama panjang Maria Genoveva Natalia Desy Purnamasari Gunawan ini menuliskan rasa sedih sekaligus harunya berpisah dengan JKT48. 

"Nggak kerasa yaa.. 6 tahun udah berlalu, bahkan kayaknya lebih dan hampir 7 tahun.. Aku bener2 sangat bersyukur bisa menjadi bagian dari keluarga ini, yaitu JKT48," tulisnya memulai perpisahan.

Perempuan asal Cilacap Jawa Tengah yang kerap mengajari bahasa Ngapak ini mengakui, dalam setiap hal yang dilalui bersama JKT48, ia selalu mendapatkan momen yang berkesan.

"Senang, sedih, haru, tawa, tantangan, canda semuanya pernah menjadi bagian perjalanan yang menemaniku selama aku di JKT48," tulisnya.

Perpisahan Desy ini sempat membuat trending topic di Twitter semalam. Banyak komentar sedih dicuitkan dari para penggemar JKT48.

"Padahal pingin lihat Cides senbatsu single malah ngumumin graduatin, semangat Cides," cuit @ffzzyyxx. Personel JKT48, Gabriela Margaret meminta fans untuk mendukung langkah Desy.”

Yuk dukung Desy apapun keputusannya, dukung Desy bukan hanya sampai hari kelulusannya di JKT48, tapi juga sampai seterusnya. Semangat kamu @M_DesyJKT48*pelukjauh*," cuitnya. 

Sumber: tempo.co

Editor: andi.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan