HETANEWS.COM

Tegar Septian Jadi Ayah di Usia 19 Tahun, Istri Akui Melahirkan Lebih Cepat

Tegar Septian dan istrinya, Sarah Sheilka

Jakarta, hetanews.com - Kabar bahagia datang dari Tegar Septian si mantan penyanyi cilik. Dia dan istrinya, Sarah Sheilka, baru saja dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki.

Tegar resmi jadi ayah di usia yang terbilang muda, yakni 19 tahun. Sementara istrinya lebih tua 5 tahun dari penyanyi kelahiran Subang itu.

Berita bahagia ini diungkap Tegar di Instagram Stories. Dia unggah ulang postingan rekan-rekan yang memberikan selamat atas kelahiran anak pertamanya.

Dalam unggahan itu, beberapa kerabat dekat mengunggah foto Tegar Septian memeluk si buah hati dengan senyum sumringah.

Ucapan selamat pun berdatangan kepada pasangan yang menikah Maret 2020 ini.

"Cihuy jadi bapak," kata @azmi_alkariti di Instagram stories Tegar Septian.

"Selamat, semoga menjadi anak yang pintar dan memberi kebanggaan untuk orang tuanya," ujar @s.karman.

Nama anak Tegar dan Sarah juga diungkap di unggahan selanjutnya. Di situ tertulis nama anak mereka adalah Abidzar Oktaviano Putra Septian.

"Welcome to the world baby Abidzar Oktaviano Putra Septian. Semoga jadi anak yang soleh dan berbakti kepada orang tua," komentar @_boteng memberi selamat.

Sementara, Sarah mengakui bahwa kelahiran si kecil di luar prediksi atau Hari Perkiraan Lahiran (HPL). Dia pun berjanji akan blak-blakan soal itu, termasuk apa penyebab melahirkan lebih cepat.

"Halo teman-teman thank you sudah ngedoain. Insya Allah nanti aku bakal upload video di YouTube tentang kelahiran bayinya. Nanti aku ceritain semuanya. Meskipun jauh dari HPL, tapi nggak apa-apa yang penting bayinya sehat," tulis Sarah Sheilka di Instagram.

Tegar Septian dan istrinya, Sarah Sheilka [Instagram/tegar_official]
Tegar Septian dan istrinya, Sarah Sheilka

Tegar Septian dan Sarah Sheilka melangsungkan pernikahan pada Maret 2020. Pernikahan mereka cukup mengejutkan karena ketika itu Tegar masih berusia 18 tahun, sementara sang istri lebih tua 5 tahun.

Bukan cuma itu, keduanya juga dihantam gosip miring. Sebagian warganet menuding Sarah hamil lebih dulu sebelum menikah.

Sumber: suara.com 

Editor: Suci Damanik.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan