HETANEWS.COM

Survei: Wanita Suka Bercinta Pakai High Heels, Bikin Makin Seksi

Ilustrasi sepatu hak tinggi. Foto: Thinkstock

Jakarta, hetanews.com - Bercinta menggunakan lingerie atau busana transparan mungkin terdengar lazim, tapi bagaimana dengan memakai high heels? Ternyata wanita suka bercinta menggunakan high heels.

Survei yang dilakukan oleh situs The Sun tersebut melibatkan dua ribu orang Inggris untuk menjawab pertanyaan tentang seks menggunakan sepatu. Sebanyak 59% orang mengaku bahwa mereka suka menggunakan sepatu saat bercinta.

Dari survei tersebut terungkap bahwa 33% wanita suka pakai sepatu high heels dan jenis stiletto ketika melakukan hubungan intim bersama pasangan. Responden menyebut bahwa menggunakan high heels saat bercinta membuat mereka merasa lebih seksi.

Sepatu jenis lain yang difavoritkan adalah boots tinggi. Sebanyak 27% orang menjawab seperti itu. Sementara 13% di antaranya suka bercinta menggunakan cowboy boots. Survei ini senada dengan ucapan presenter Inggris Holly Willoughby.

Pada sebuah wawancara dia pernah mengatakan bahwa sering bercinta sambil menggunakan high heels. Hal tersebut disengaja olehnya.

Menurut Holly, bercinta sambil ia menggunakan high heels suasana bisa semakin 'panas.' Holly bahwa menggunakan sepatu barunya untuk bercinta. Jadi, sebelum di pakai keluar, sepatu tersebut sudah berpijak di atas kasur.

"Aku suka menggunakan sepatu saat bercinta bukan hanya karena nakal. Aku bukan fetish dengan kaki atau apapun dan aku sangat menikmati permainan nakal bersama suamiku. Aku menemukan bahwa cara terbaik untuk mencoba sepatu baru adalah dengan menggunakannya saat bercinta," ucap Holly.

"Hal tersebut menjadi aturan untukku sendiri ketika aku punya sepatu baru. Aku selalu menggunakannya Di tempat tidur dalam rangka adegan seks sebelum aku mencoba sepatu di luar, tambah Holly.

Sumber: wolipop.detik.com

Editor: andi.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan