HETANEWS.COM

Dituding Tak Percaya Covid-19 oleh Dokter, Tamara Bleszynski Geram

Tamara Bleszynski. Foto: dok. Instagram

Jakarta, hetanews.com - Tamara Bleszynski tampak sangat geram karena dirinya dituding tidak percaya adanya Covid-19. Pernyataan yang membuat sang aktris cantik geram itu, dilontarkan oleh seorang dokter bernama Otto Rajasa di Instagram.

Dalam kalimat yang dituliskan Otto, ia menyebut Tamara seperti Jerinx SID yang sama-sama menyebut bahwa Covid-19 adalah konspirasi. Bahkan, sang dokter meminta agar Tamara dan Jerinx tidak meminta bantuan pemerintah, jika keduanya terpapar Covid-19.

"Tetapi satu yg saya minta jerinx dan mb Tamara serta pendukung lain lakukan ; Boleh teriak tidak percaya COVID-19, tapi kalau sampai tertular, silahkan dirawat tanpa bantuan pemerintah," tulis Otto pada komentar yang diunggah Tamara di Instagram, Minggu (25/10).

Tamara Bleszynski dituduh tak percaya Covid-19.
Foto: Instagram

Tak terima dengan pernyataan sang dokter, Tamara langsung memberikan respons. Tamara menyebut bahwa selama ini, ia menggunakan masker kemana pun dia pergi dan semua pegawai yang bekerja di tempat bisnisnya.

"Saya percaya kalau COVID itu ada pak dokter. Saya pakai masker dan bukan hanya saya tapi seluruh team di warung saya mengikuti protokol kesehatan sesuai dengan peraturan atau anjuran pemerintah," tukas Tamara Bleszynski.

Tak berhenti sampai di situ, Tamara juga merasa dirinya difitnah oleh dokter Otto Rajasa. Menurutnya, pernyataan tersebut bisa membuat dirinya rugi jika publik mengetahui hal ini dan ikut menudingnya.

"Bapak dokter main tuduh saya aja. Bahkan cenderung ke fitnah dan merugikan usaha dan staf yang bekerja," ungkap Tamara.

Menutup amarahnya itu, Tamara Bleszynski menjelaskan bahwa dirinya sudah melaporkan dokter Otto Rajasa ke jalur hukum.

"Wah kalau saya baperan, bapak sudah saya laporkan atas pencemaran nama baik loh, pak dokter," pungkas Tamara.

Sumber: insertlive.com

Editor: andi.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan