Jakarta, hetanews.com - Penyanyi Tulus rencananya menggelar konser drive in pada Minggu (25/10) di Stadion Akuatik GBK, Senayan, Jakarta. Namun, konser tersebut ditunda karena pria 33 tahun itu sakit.  

Penundaan konser Tulus diumumkan oleh pihak promotor, Original Production. Pengumuman itu disampaikan lewat unggahan di akun Instagram @original_production, Minggu (25/10).  

Pihak promotor mengetahui kondisi Tulus usai menerima surat dari Manajer Bisnis Tulus Company, Asana Tiur Tobing. Dalam surat tersebut disebutkan alasan pelantun lagu Gajah itu tidak bisa tampil dalam konser drive in.  

“Dengan berat hati ingin memberitahukan bahwa Tulus tidak bisa tampil di acara New Experience Z-Project Serial Drive In, yang akan dilaksanakan pada 25 Oktober 2020 di Stadion Akuatik GBK Senayan dikarenakan sakit,” tulis pihak promotor.  

Pihak promotor memutuskan untuk menunda konser Tulus. Rencananya, konser tersebut akan digelar pada akhir November atau awal Desember.  

“Adapun jadwal penundaan acara akan ditentukan kemudian di akhir November atau awal Desember dan dapat dilihat melalui platform social media dari pihak Original Production dan Tulus Company,” tulis pihak promotor.  

Dalam unggahannya, pihak promotor juga mendoakan agar Tulus bisa segera sembuh dari penyakit yang dideritanya.  

“Get well soon…Tulus @tulusm. 25 OKT Drive in Concert GBK POSTPONED to NOV/DEC 2020,” tulis pihak promotor.  

Sebelumnya, sempat beredar kabar bahwa Tulus positif COVID-19. Namun, pihak manajemen langsung membantahnya. 

"Tulus hanya sakit, tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Hanya perlu istirahat," kata Tiur, perwakilan manajemen Tulus, saat dihubungi kumparan, Sabtu (24/10) malam. 

Sumber: kumparan.com