HETANEWS.COM

Kevin Aprilio Menikah, Memes Tulis Pesan Haru

Kekasih Kevin Aprilio, Vicy Melanie

Jakarta, hetanews.com - Kevin Aprilio akan menikah dengan Vicy Melanie pada Minggu (25/10). Ibunda Kevin, Memes, sempat menuliskan pesan haru menjelang pernikahan Kevin dan Vicy.  

Memes mengunggah foto yang memperlihatkan kebersaaman Kevin dan Vicy lewat akun Instagram miliknya. Sebagai keterangan, perempuan 55 tahun itu mengingatkan anaknya untuk tidak berprasangka buruk.  

"Anakku @kevinaprilio janganlah berprasangka buruk pada Allah, tumbuhkan prasangka baik padaNya. Maka cinta pada Allah akan tumbuh. Dan Allah akan memberikan cintaNya untuk kita," tulis Memes, Sabtu (24/10).  

"CINTA ALLAH meliputi langit, bumi & seluruh alam ciptaanNya, apabila cinta Allah sudah tumbuh dalam dada, maka kebahagiaan & kemuliaan akan kita dapatkan," lanjutnya.  

Memes juga menyampaikan pesan kepada Kevin Aprilio supaya taat beridabah dan selalu berbuat baik kepada sesama.  

"Anakku bila Allah perintahkan kita ibadah, itu untuk kita sendiri, agar kita menemui kehidupan yang mulia. Bila Allah perintahkan kita beramal, itu untuk kita sendiri, agar kita hidup bahagia & menemui kesuksesan," tulis Memes. 

"Allah tidak untung dengan ibadah kita. Tidak akan mengurangi kemuliaan Allah , semua kembali untuk kita sendiri. Bila Allah melarang kita berbuat dosa, itu untuk kita sendiri agar kita tidak susah & menemui masalah & agar kita selamat, bahagia," sambungnya.  

Memes mengatakan dalam hidup pasti ada yang namanya ujian. Ia mengingatkan Kevin ujian yang datang bertubi-tubi tidak boleh dihindari. Sebab, ujian akan membuat seseorang menjadi kuat.  

"Bila Allah menunda pemberian, itu semata demi kebaikan hambanya, karena Allah sangat tahu yang terbaik & waktu yang paling tepat untuk memberi pada hambaNya. Jadilah yang terbaik anakku, jadilah cahaya untuk kami sebagai orang tua," tulis Memes.  

Memes mendoakan yang terbaik untuk Kevin Aprilio dan Vicy. Ia juga menyampaikan harapan buat mereka.  

"Selamatkan di manapun mereka berada, jadikan mereka cahaya kesejukan bagi kami dunia akhirat yang akan membentangkan jalan kebaikan & kebahagiaan serta kemuliaan dunia akhirat," tutup Memes.  

Kevin dan Vicy rencananya akan menggelar akan nikah pada pukul 09.30 WIB. Lantaran dalam kondisi pandemi COVID-19, tamu undangan akan dibatasi. 

Sumber: detik.com

Editor: Suci Damanik.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan