Hetanews.com - Begal di Kota Medan, Sumatera Utara, kembali memakan nyawa penarik (driver) ojek online. Kali ini yang jadi korban adalah Jadi Tamba (39) warga Jalan Turi, Kelurahan Sidorejo I, Kecamatan Medan Kota.

Tamba tewas usai ditikam oleh begal yang menyamar jadi penumpangnya di Jalan Bendungan Hilir, Titi Sewa, Medan Tembung, pada Sabtu dini hari (24/10/2020) pukul 00.45 WIB. Sempat dilarikan ke RS Citra Medika Tembung, namun nyawa korban tak terselamatkan.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, Tamba menerima orderan dari pelaku dari Jalan Pelajar, Medan Kota. Saat menerima orderan, Tamba yang mengendarai sepeda motor Yamaha NMax tidak merasa curiga kepada penumpangnya itu.

Namun saat tiba di titik tujuan, penumpangnya yang berbadan tambun itu malah menikamnya dari belakang dan merampas sepeda motor mewahnya itu. Dalam kondisi bersimbang darah, Tamba menjerit minta tolong.

Jeritannya itu untungnya didengar warga, yang kemudian dengan cekatan menangkap pelaku yang kesulitan berlari karena tubuhnya besar. Kurang dari semenit, begal gendut itu berhasil ditangkap warga, ditelanjangi, dan dipukuli hingga mati di tempat.

Sumber: indozone.id