HETANEWS.COM

Lompat ke Sungai untuk Hindari Razia Polisi, Pemuda Asahan Tewas Mengambang

Tim SAR saat mengevakuasi korban dari Sungai Silau, Asahan. (Foto: istimewa)

Asahan, hetanews.com - Seorang pemuda bernama Dafitri alias David ditemukan tewas mengambang di Sungai Silau, Asahan, Sumatera Utara (Sumut). Dia nekat melompat ke sungai karena takut melihat razia polisi.

Dari informasi yang dihimpun, David ditemukan oleh tim SAR sejauh lima kilometer dari lokasi awal korban dinyatakan hilang. Korban hilang setelah memilih terjun ke sungai demi menghindari razia polisi.

”Setelah sempat 70 jam hilang akhirnya tim menemukan jasad korban. Lokasi penemuan jasad korban kurang lebih 5 kilometer dari lokasi saat ia melompat bersama rekannya. Kita sudah mengevakuasi jasadnya ke rumah duka,” kata Danpos SAR TBA Sukroadi.

Diketahui, korban bersama dengan tiga orang temannya pada Rabu (21/10/2020) tengah santau di pinggiran Sungai Silau, Kelurahan Kisaran Naga. Saat bersantai, korban melihat petugas kepolisian menggelar razia. Menghindari razia petugas, korban dan ketiga rekannya nekat melompat ke dalam sungai.

Sayangnya, setelah melompat ke Sungai Silau, David hanyut terbawa arus hingga akhirnya dinyatakan hilang.

sumber: iNews.id

Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan