HETANEWS.COM

Turut Berduka Cita Dari Hasim-TPS Untuk Keluarga Tim Pemenangan

Ucapan Turut Berduka Cita Hasim-TPS

Simalungun, hetanews.com - Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Roji'un...

(Sesungguhnya kami adalah kepunyaan Allah dan kepada Allah jugalah kami kembali: QS Al-Baqarah 2:156)

Pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Simalungun nomor urut 2, H Muhajidin Nur Hasim-Tumpak Siregar SH (Hasim-TPS) beserta tim pemenangan menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya M Saleh Simbolon. Almarhum merupakan orangtua dari Koordinator Kecamatan (Korcam) Tim Pemenangan Hasim-TPS Bosar Maligas, Yanto Parasian Simbolon.

Calon Wakil Bupati Tumpak Siregar SH (TPS) bersama tim pemenangan melayat ke rumah duka, di Jalan Sriwijaya, Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematangsiantar, Sabtu (24/10/2020). Kedatangan TPS ke rumah duka sebagai bentuk kepedulian kepada tim pemenangan yang sudah menjadi keluarga besar. 

TPS tiba di rumah duka didampingi Korcam Bosar Maligas lainnya, Abidin Sirait. Kepada keluarga almarhum, TPS menyampaikan ungkapan turut berbelasungkawa dari seluruh keluarga besar Tim Pemenangan Hasim-TPS. 

"Saya dan seluruh Tim Pemenangan Hasim-TPS mengharapkan agar keluarga tetap tegar. Jangan terlalu larut dalam kesedihan, karena kita masih harus menjalani kehidupan ke depannya," kata TPS. 

Sementara itu, Abidin Sirait berharap meski almarhum sudah meninggal dunia, namun keluarga tetap menjalin silaturahmi.

"Jangan pernah menjauhkan jarak dengan keluarga besar kita yang lain karena amangboru sudah tiada. Justru saya berharap, jalinan silaturahmi semakin kuat di antara kita," ujarnya. 

Anak almarhum, Yanto Parasian Simbolon mengucapkan terima kasih atas kedatangan TPS dan tim. Dengan berlinang air mata, anak almarhum berjanji akan menjalankan semua nasehat yang diberikan kepada mereka. 

"Kami akan mengingat semua nasehat. Hubungan silaturahmi kepada keluarga besar tidak akan kami jauhkan sepeninggalan bapak," katanya.

Editor: tom.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan