HETANEWS.COM

Derita Nenek yang Viral Dipukuli Wanita Muda di Kota Malang

Tangkapan layar

Malang, hetanews.com - Video seorang nenek di Kota Malang yang dipukuli seorang wanita muda viral di medsos. Banyak yang menghujat perbuatan perempuan muda tersebut. Identitas sang nenek hingga kini belum diketahui.

Video berdurasi 51 detik itu itu diunggah oleh akun instagram @ir_kartika yang dibagikan ke @infomalangraya. "Kejadian di Pasar Mergan, kota Malang. Ibu tua dipukuli," tulisnya seperti dilihat detikcom, Jumat (23/10/2020).

Video itu memperlihatkan seorang wanita muda bertopi yang terlihat begitu kasar menyiksa seorang ibu tua di tepi jalan. Sesekali kepala nenek itu dipukul. Lalu, wanita muda itu juga membekap mulut si ibu. Barang yang dibawa si nenek berupa buah sampai jatuh ke tanah.

Akun @ndrobeei kembali mengunggah video tersebut. Respon warganet kembali meledak dengan memberikan 1.494 komentar. Video itu telah dilihat sebanyak 129.882 views hingga pukul 11.53 WIB.

Dalam kolom komentar, ada yang menyebut peristiwa yang dialami si nenek bukan kali ini saja. Pelaku disebut-sebut cucu dari nenek itu sendiri.

"Aku orang asli Malang, temen aku pernah cerita kalau cewek itu sering nyiksa di berbagai tempat di malang, katanya dipaksa suruh ngemis," ungkap @anissaa18_ .

Aparat kepolisian masih menyelidiki kebenaran dari lokasi dimana video diambil. Apakah benar terjadi di kawasan Pasar Mergan, Kota Malang.

"Kami sudah dapat instruksi dari Bapak Kapolresta untuk menindaklanjuti, penyelidikan masih dilakukan untuk memastikan apakah benar kejadian di Kota Malang atau bukan," ujar Kasat Reskrim Polresta Malang Kota AKP Azi Pratas Guspitu.

Hingga saat ini belum ada yang tahu siapa nenek tersebut. Tetapi seorang pedagang buah di luar Pasar Mergan, Adi Dwi Nugroho, mengatakan jika nenek tersebut sering membeli buah di lapaknya.

Menurut Adi, nenek itu sering berbelanja di Pasar Mergan. Termasuk membeli buah-buahan di lapak dagangannya. Meskipun Adi tak mengenal siapa sosok dari nenek tersebut.

"Sering beli di saya, untuk buah-buahan. Katanya mau dijual lagi di Dinoyo. Namanya siapa dan orang mana, saya tidak tahu," beber Adi yang sudah empat tahun membuka lapak dagangannya ini.

Terakhir kali Adi melayani nenek itu sekitar 10 hari yang lalu. Seperti biasanya wanita tua tersebut membeli buah semangka dan melon untuk dijual kembali.

"Terakhir beli 1,5 pekan lalu. Beli semangka dan melon seperti biasanya. Kalau saat kejadian sepertinya saya sudah tutup, jadi tidak tahu persis," terangnya.

Sementara untuk waktu kejadian diperkirakan terjadi pada Kamis (22/10/2020), sore. Karena saat itu diingat Adi cuaca tengah hujan deras.

Sumber: detik.com 

Editor: Suci Damanik.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan