HETANEWS.COM

Blusukan Ke Kecamatan Purba, RHS Kagumi Usaha Kaum Milineal

Simalungun, hetanews.com - Calon Bupati Kabupaten Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS), melanjutkan aktivitas blusukan ke Nagori Purba Sipinggan, Gajah Pokki, Urung Pane, Naga Pane dan Purba Dolok, Kecamatan Purba, Jumat (23/10/2020).

Saat blusukan, RHS menyempatkan diri, menikmati kopi racikan di Pinurun 02 Coftee and Shopp yang dikelola para milenial (generasi muda) yang tergabung dalam DPK HIMAPSI Kecamatan Purba.

"Saya sangat mengagumi kreativitas kaum milineal yang mampu menyajikan racikan langsung dalam melayani para peminat kopi," kata Radiapoh Sinaga.

Tempat usaha yang dikelola kaum milineal, kata RHS, akan tumbuh menjadi tempat berkumpulnya kaum milineal dalam menikmati racikan kopi.

"Tentu, usaha yang baik, akan melahirkan kaum milineal yang baik pula. Kita berharap kaum milineal akan terinspirasi untuk melakukan kebaikan-kebaikan dan dapat membuka usaha-usaha lainnya," kata Radiapoh Sinaga.

Dijelaskan RHS, bahwa jika kelak ia bersama pasangannya Zonny Waldi, dipercaya rakyat untuk memimpin Kabupaten Simalungun, akan memberikan perhatian khusus pada kaum milineal dalam mengembangkan Usaha Mikro Kecil dan Menaengah (UMKM).

"Kaum milineal yang mampu berinovasi dalam membangun usaha, akan mendapatkan perhatian khusus dari pemerintahan yang akan dipimpin RHS-ZW, jika terpilih dan dipilih untuk menang," katanya.

Jhon Saragih yang mengelola Pinurun 02 Coffee and Shopp, menyampaikan rasa terimakasih karena kehadiran RHS di tempat usaha tersebut.

"Kami sangat berterimakasih atas kehadiran Pak RHS, apalagi dapat menyampaikan pesan, masukan dan rencananya jika terpilih menjadi Bupati Kabupaten Simalungun, akan memberikan perhatian serius dalam mengembangkan UMKM," kata Jhon Saragih.

Dalam blusukan itu, RHS disambut warga karena RHS merupakan putra kelahiran Kecamatam Purba yakni Tigarunggu.

"Pada kesempatan itu, masyarakat dengan nada keras menyebutkan agar jangan salah pilih, ya RHS lah," kata warga.

Editor: tom.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan