HETANEWS.COM

Anggota DPRD Bona Uli Rajagukguk: Hasim-TPS Terbaik, Apa Lagi Ke-2nya Putra Simalungun Bawah

TPS dan Bona Uli Rajagukguk berfoto bersama masyarakat.

Simalungun, hetanews.com - Anggota DPRD Simalungun Bona Uli Rajagukguk memuji pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Simalungun H Muhajidin Nur Hasim-Tumpak Siregar SH (Hasim-TPS) sebagai yang terbaik dari seluruh calon. Sehingga sudah selayaknya dipilih pada Pilkada Simalungun 9 Desember mendatang.

Bona Uli yang merupakan anggota DPRD Simalungun dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) mengatakan hal itu saat ia bersama TPS bersilaturahmi dengan warga Nagori Buntu Bayu, Kecamatan Hatonduhan, Jumat (23/10/2020) siang.

Kepada warga, Bona Uli mengatakan, ia sangat tertarik dengan 20 visi dan misi Hasim-TPS. Terutama tiga visi dan misi yang menurutnya sangat brilian. Ketiganya yaitu, pemberian kredit lunak berupa tiga ekor sapi kepada setiap kepala keluarga (KK) dengan pembayaran Rp300 ribu selama 10 tahun.

Kemudian, Hasim-TPS memastikan semua jalan kabupaten di Simalungun selesai dibangun dalam waktu empat tahun. 

“Itu sangat membantu masyarakat. Pasangan Hasim-TPS bisa memastikan jalan kita akan lebih layak," sebutnya. 

Visi dan misi Hasim-TPS lainnya yang membuat Bona Uli kagum yaitu pemberian insentif sebesar Rp3 juta per bulan kepada guru sekolah Minggu di gereja dan guru mengaji di masjid.

Dengan hanya tiga visi dan misi itu, lanjut Bona Uli yang juga tokoh pemuda, maka Hasim-TPS diyakini mampu membuat Kabupaten Simalungun Maju, Rukun, dan Sejahtera.

Dilanjutkan Bona Uli, ia turut berjuang memenangkan Hasim-TPS karena keduanya juga merupakan putra Simalungun bawah. Sehingga jika Hasim-TPS menjadi Bupati dan Wakil Bupati Simalungun, tentunya akan memprioritaskan pembangunan di Simalungun bawah, tanpa mengabaikan Simalungun atas. 

"Keduanya putra Simalungun bawah yang sudah merasakan betul bagaimana infrastruktur kita di Simalungun bawah. Kalau bukan kita yang membenahi kampung kita, siapa lagi," tukasnya. 

Bona Uli yakin warga Hatonduhan akan memenangkan Hasim-TPS yang diusung Partai Gerindra dan Partai Demokrat. Apalagi, katanya, perolehan suara Bona Uli saat Pemilu 2019 lalu cukup signifikan di Hatonduhan.

"Kiranya ibu-ibu mengajak keluarga dan teman-teman di Hatonduan ini untuk memenangkan Hasim-TPS. Saya senang mengajak teman-teman lainnya untuk tujuan yang baik," tandasnya.

Penulis: leonardo. Editor: tom.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan