HETANEWS.COM

Umar Zunaidi Pertanyakan Kerusakan Jalan Provinsi dan Nasional

Wali Kota Tebingtinggi, Umar Zunaidi Hasibuan saat menyambangi Balai Besar Pelaksaaan Jalan Nasional Sumatera Utara, untuk memperbaiki ruas jalan yang rusak akibat proyek pembangunan jalan tol. Foto: sopian/sumut pos.

Hetanews.com - Umar Zunaidi Hasibuan didampingi Kadis Kominfo Dedi P Siagian, Kadis PU Rusmiyati Harahap dan Kepala Bappeda Erwin Suheri Damanik diterima oleh Kepala Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional Sumatera Utara, Selamat Rasidi.

Pada kesempatan itu, Umar Zunaidi Hasibuan menjelaskan tentang adanya beberapa ruas jalan nasional dan ruas jalan provinsi yang rusak akibat proyek pembangunan tol yang sedang berjalan.

“Kita mengharapkan adanya kesepakatan untuk perbaikan akses jalan tersebut. Ada 3 ruas jalan nasional dan 4 ruas jalan provinsi yang mengalami kerusakan akibat proyek pembangunan tol. Inilah yang perlu kita pertanyakan tentang perbaikan jalan tersebut,” jelas Umar.

Menanggapi hal itu, Kepala Balai Besar Jalan Nasional Sumut Selamat Rasidi mengaku pihaknya akan memperbaiki ruas jalan tersebut setelah selesai pembangunan tol tersebut.

“Begitu juga dengan ruas jalan nasional kita menjamin perawatannya, dan fungsionalnya itu akan menjadi tanggung jawab jalan nasional,”pungkasnya.

Selamat Rasidi pun menegaskan, pertengahan tahun 2021 akan dilakukan perbaikan.

“Yakinlah, hal ini menjadi perhatian kami,”bilangnya.

Sumber: sumutpos.co

Editor: andi.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan