HETANEWS.COM

Polisi soal Motif Paman-Bibi Aniaya Bocah di Sumut: Kesal Sama Korban

Ilustrasi kekerasan terhadap anak. Foto: Edi Wahyono-detikcom

Medan, hetanews.com - Polisi menetapkan paman dan bibi diduga penganiaya bocah berusia 4 tahun di Sunggal, Deli Serdang, Sumut menjadi tersangka. Keduanya diduga melakukan penganiayaan karena kesal dengan korban.

"Motifnya, dibilang kesal aja sama anak itu," kata Kapolsek Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi, saat dimintai konfirmasi, Jumat (23/10/2020).

Yasir belum menyebutkan secara detail pemicu kekesalan mereka. Dia juga belum menjelaskan identitas keduanya. Kasus dugaan penganiayaan ini terungkap setelah kepala dusun di tempat tinggal bocah tersebut membuat laporan dugaan penganiayaan, Kamis (22/10) malam.

Polisi kemudian datang ke lokasi. Yasir menyebut korban sudah dalam keadaan penuh lebam saat polisi tiba. Bocah itu kemudian dibawa ke Puskesmas terdekat untuk mendapat perawatan.

"Di lokasi kita temukan korban dengan sejumlah luka lebam," ujarnya.

Setelah korban dibawa ke Puskesmas, polisi mengarahkan kepala dusun dan para saksi membuat laporan ke Polsek Sunggal. Laporan tersebut kemudian diproses dan berujung pada penangkapan tersangka.

"Iya betul (sudah ditangkap)," tuturnya.

Baca juga: Kisah Pilu Bocah Balita di Medan, Orangtuanya Dipenjara dan Dianiaya Saat Tinggal dengan Pamannya

Sumber: detik.com

Editor: andi.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan