HETANEWS.COM

Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Neng Yeti, Perempuan Hamil, di Bandung

Polisi menyelidiki tempat kejadian pembunuhan ibu hamil di kamar kontrakan Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung. Foto: Humas Polresta Bandung

Bandung, hetanews.com - Polisi mengamankan pelaku pembunuhan Neng Yeti (34) di rumah kontrakan yang terletak di Kampung Cibeureum, Kabupaten Bandung.

Hal itu dibenarkan Kapolresta Bandung, Kombes Hendra Kurniawan.

"Iya benar (sudah diamankan)" kata dia melalui pesan singkat, Jumat (23/10).

Belum diketahui secara rinci identitas pelaku dan kronologi pembunuhan kepada Neng Yeti. Polisi bakal memberikan keterangan lebih lanjut mengenai peristiwa itu dalam konferensi pers.

"Jam 10.30 WIB pers rilis," ucap dia.

Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Neng Yeti, Perempuan Hamil, di Bandung (1)
Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan menunjukan barang bukti dan tersangka pembunuhan di Pangalengan, Bandung. Foto: Dok. Humas Polresta Bandung

Sebelumnya diberitakan, Neng Yeti ditemukan tidak bernyawa dalam kondisi sedang mengandung 7 bulan serta menderita luka sayat dan lebam di bagian wajahnya.

Dari keterangan saksi, ada seorang pria yang acap kali menemui Neng Yeti namun bukan suaminya. Polisi telah mengidentifikasi pria itu dan melakukan pengejaran.

Berdasarkan keterangan saksi pula, sempat terdengar adanya cekcok yang berasal dari dalam kontrakan pada Sabtu (17/10) dini hari atau sebelum korban ditemukan tewas.

Adapun pasca kejadian, polisi melakukan olah TKP dan memintai keterangan dari sekitar lima saksi termasuk tetangga dan suami korban.

sumber: kumparan.com

Editor: Sella Simorangkir.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan