HETANEWS.COM

Terungkap! Pemotor 'Superman Terbang' di Tangsel Ternyata ABG 13 Tahun

Viral pria mengendarai motor bak 'Superman terbang' di Tangsel.

Tangerang selatan, hetanews.com - Seorang pemotor berkendara ugal-ugalan tertangkap video amatir oleh warga di Tangerang Selatan. Pemotor yang berkendara bak 'Superman terbang' itu adalah seorang pelajar berinisial SP (13).

Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Bayu Marfiando menjelaskan pihaknya mengamankan pelaku setelah mengidentifikasi pelat nomor motor yang ditunggangi 'Superman terbang'.

"Kami sudah mendatangi kediamannya dan bertemu dengan pemilik kendaraan atas nama KL," kata Bayu dalam keterangan kepada detikcom, Jumat (23/10/2020).

Bayu mengatakan pihaknya mendatangi KL di rumahnya pada Kamis (22/10). Polisi kemudian memperlihatkan foto motor yang saat itu ditunggangi oleh 'Superman terbang'.

"Saat itu juga yang bersangkutan membenarkan motor tersebut adalah miliknya dan dipakai oleh keponakannya, SP (13), status pelajar," imbuhnya.

Sebelumnya, sebuah video viral beredar di media sosial, seorang pria mengendarai motor bak 'Superman yang sedang terbang'. Polisi turun tangan menyelidiki kejadian itu.

Dalam video disebutkan peristiwa itu terjadi di Kedung Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel). Belum diketahui kapan peristiwa itu terjadi.

Dalam video yang viral itu, pemotor tersebut mengendarai motor jenis matic. Tak seperti biasa, pengendara itu membawa motor dengan posisi telungkup di atas jok motor.

Dua kakinya dinaikkan ke atas motor dengan posisi telungkup. Pemotor itu mengemudikan kendaraannya cukup kencang. Sesekali dia mengacung-acungkan kakinya seakan dia tengah terbang.

Sumber: detik.com 

Editor: Suci Damanik.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan