HETANEWS.COM

Viral Gadis Pamer Skill Tendang Tabung Gas, Duh Malah Bikin Ngilu

Aksi menendang tabung gas.

Jakarta, hetanews.com - Seorang perempuan membuat publik berdecak kagum sekaligus ngilu melihat aksinya memamerkan kemampuannya menendang.

Betapa tidak, alih-alih menggunakan samsak tinju atau alat olah raga lain. Perempuan itu justru memilih tabung gas elpiji 12 kilogram untuk dijadikan objek tendangan.

Dalam video yang diunggak akun Instagram!makassar_iinfo, perempuan berbaju merah yang diduga merupakan anggota dari sebuah perguruan bela diri itu memamerkan kebolehannya.

Di depan orang-orang yang siap merekamnya, ia bersiap memperkuat kuda-kudanya.

"Bismillahhirrahmanirrahiim," kata seseorang.

"Tang!!" dia berhasil menendang tabung gas elpiji itu tanpa merasa kesakitan.

Perempuan dalam rekaman tersebut adalah ahli bela diri asal Tulangbawang, Lampung bernama Chintya Candranaya.

Orang-orang yang melihatnya merasa takjub, sampai mengucap istighfar ketika melihat aksi gadis tersebut.

Perempuan itu kembali menendang gas elpiji layaknya samsak. Bukan hanya sekali, tapi berkali-kali. Aksi yang membuat warga tambah berdecak kagum.

Video yang kini viral itu bahkan membuat warganet ikut merasa ngiu ketika mendengar suara benturan kaki dan tabung gas tersebut.

"Malahan kaki aku yang ngilu," tulis admin @makassar_iinfo.

"Tulang keringnya mungkin sudah basah," seloroh @andibasozulfikar.

"Itu kakinya diputar kena bagian samping. Ada triknya kalau nendang itu. Orang awam juga bisa asal rajin latihan, coba perhatikan betul-betul dia nendang itu pakai kaki samping tulang kering," komentar @ifin1997.

Keperkasaan Chintya memang sudah menjadi rahasia umum. Beberapa kali dia diundang ke televisi untuk unjuk kebolehan.

Membelah durian pakai tangan kosong

Sebelumnya, Chintya juga pernah membuat masyarakat heboh dengan aksinya membelah buah durian dengan menggunakan tangan kosong.

Rekaman membelah duren tersebut juga diunggah oleh Chintya di akun jejaring sosial Instagram miliknya, @chintyacandranaya.

"Durian Punch. Cara belah buah duren paling paling gak higienis sedunia. Dapet challenge untuk belah buah duren, endingnya malah gak bisa disantap deh #dirumahsaja salam semangat," tulis Chintya.

Dalam video tersebut, terlihat Chintya tengah berada di garasi. Dia akan menunaikan tantangan untuk membelah duren. Dan, dia melakukannya dengan tangan kosong di garasi rumah.

Diawali kuda-kuda dan mengambil ancang-ancang, Chintya pun menghancurkan duren itu dengan sekali pukul dan sekali napas.

Yang bikin makin melongo, tangan Chintya tidak hanya menghancurkan duren, melainkan pula batu yang menjadi tatakannya.

Adegan ini dilakukan oleh profesional. Jadi jangan dicontoh ya guys.

Sumber: suara.com 

Editor: Suci Damanik.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan