HETANEWS.COM

Rumah Zakat Luncurkan Program Pemberdayaan Pendidikan Lewat Infaq.id

Ilustrasi rumah zakat

Hetanews.com - Rumah Zakat kini memberikan kemudahan untuk berinfaq melalui infak.id. Salah satu program yang terbantu melalui infaq.id adalah program pendidikan di Pamoyanan, disana ada Rumah Belajar, Rumah Quran dan Rumah Baca.

"Bayangkan kalau infak itu diberikan kepada para pengelola lembaga pendidikan, pasti uang itu sangat manfaat, memberi infak dan sedekah kepada lembaga pendidikan seperti memberi pupuk pada tanaman," kata Elan Jaelani, Relawan Rumah Zakat seperti dikutip hetanews pada Jumat (23/10/2020).

Saat memberikan keterangannya , Elan Jaelani juga sempat memperkenalkan bantuan pupuk hasil dari infaq.id

"Dengan pupuk ini, kita menjadikan tanaman jadi tumbuh subur, kuat, segar dan sehat, pengelola pendidikan seperti mendapatkan energi baru untuk selalu memberikan yang terbaik kepada anak didiknya," tambah Elan.

Rumah Zakat selama ini rutin memberikan bimbingan belajar berupa mata pelajaran Matematika dan Bahasa Inggris secara gratis di Pamoyanan.

Caption

"Kita mulai lagi belajar di Perpustakaan Sampah dengan tetap menjaga jarak, cuci tangan dan pakai masker, selain itu peserta pun dibatasi setengah dari kapasitasnya," kata Sarah, salah seorang pengajar di Rumah Belajar Perpustakaan Sampah.

"Senang bisa belajar lagi, saya bisa bertemu teman-teman juga," kata Ardi salah satu peserta bimbingan belajar.

Editor: ando.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan